Gandeng Advan, Trikomsel Resmi Luncurkan Osmo

By on January 4, 2016
Trikomsel Osmo

PT Trikomsel Oke Tbk atau yang dikenal dengan nama Trikomsel, baru-baru ini meluncurkan sebuah produk smartphone dengan nama Osmo. Smartphone ini sendiri merupakan smartphone produksi lokal hasil kerjasama perusahaan dengan Advan.

Osmo sendiri sekarang ini sudah dijual di jaringan ritel OkeShop dan Global Teleshop. Bahkan kabarnya, pihak Trikomsel sendiri sudah mempersiapkan diri untuk menjual Osmo di jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia.

Osmo sendiri merupakan smartphone Android tipe S50F yang dibekali dengan layar display 5 inci dengan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, hadir juga kapasitas memori internal 16 GB dan kelenkapan dual kamera 5 MP untuk kualitas foto selfie yang mengagumkan.

Menurut Ellianah Setiady, selaku Direktur Trikomsel, menyatakan jika kehadiran Osmo dimaksudkan untuk memenuhi keinginan para pencinta smartphone Indonesia yang peduli dengan spesifikasi, sekaligus mengembangkan produk lokal.

Sebagai langkah promosi, smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.199.000, di mana setiap pembelian smartphone Osmo di gerai OkeShop dan Global Teleshop, mereka akan mendapatkan gratis kartu perdana lengkap dengan paket data dan beberapa merchandise menarik.

Untuk kedepannya, Osmo akan hadir dengan tiga pilar konten sebagai pengembangan produknya, yakni teknologi tinggi, trend setter serta retail strategy. Dalam 6 bulan pertama di tahun 2016 ini, pihak Trikomsel berencana unutk meluncurkan 3 model baru dengan spesifikasi dan inovasi yang berbeda.

Trikomsel Osmo 1

Sayangnya, hingga kini belum diketahui smartphone seperti apa yang akan digunakan untuk mendampingi Osmo di pasar lokal. Hanya saja, pihak Trikomsel menyatakan jika mereka akan tetap mengusung konsep utama smartphone murah dengan spesifiasi kelas atas.

Bagaimana menurut anda, mampukah Osmo bersaing dengan produk-produk impor lainnya dan menjadi perusahaan lokal terkemuka di Indonesia? Kita nantikan saja gembarakn selanjutnya dari Trikomsel.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *