Game Infinity Blade III iPhone 5S Yang Layak Anda Coba

By on March 30, 2014
1Game Infinity Blade III iPhone 5S Yang Layak Anda Coba   2

Jika Anda saat ini menggunakan iPhone 5S sebagai salah satu moda komunikasi Anda maka ada banyak hal hebat yang bisa Anda dapatkan dan nikmati dari gadget kelas premium ini. Salah satu game hebat yang bisa Anda mainkan di iPhone 5S dan tidak di ponsel lain adalah game Infinity Blade III. Game ini memang didesain untuk bisa dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan iPhone 5S adalah salah satu ponsel yang memenuhi kriteria untuk bisa memainkan game ini.

Secara tidak langsung, game Infinity Blade III ini disamakan dengan iPhone 5S yang memiliki spesifikasi tinggi dan keduanya juga diumumkan pada waktu yang sama pada sebuah acara Apple. Chip A7 yang dipergunakan dalam ponsel iPhone 5S sepertinya dibuat khusus untuk memainkan game super berat yang mengasyikkan ini agar dapat memainkan grafis kuliatas tinggi dan juga animasi hidup pada level Hype. Chipset A7 benar-benar mampu menunjukkan performanya ketika dipergunakan untuk memainkan game ini.

online games, ios, infinity blade 3, iphone 5s, games

Game Infinity Blade III ini adalah game yang bisa dijalankan dengan sentuhan jari pada layar. Ada beberapa teknis sentuhan seperti touch, swipe, scratch dan hold.  Berbagai cara tersebut membuat Anda menjalankan game play Infinity Blade III ini dengan sangat baik seperti gameplay swrodfighting yang mengharuskan Anda untuk melakukan swipe atau menggeser jari Anda diatas layar agar pedang terayun pada arah yang Anda inginkan. Selain itu untuk mengaktifkan perisai saat Anda berada dalam sebuah pertarungan maka  yang Anda lakukan hanyalah hold atau menekan jari Anda keatas ikon perisai untuk memblokir.

Anda juga bisa menekan ikon ke arah kedua sisi untuk menghindar dari serangan musuh namun yang lebih efektif adalah melakukan penghindaran dengan cara Anda sendiri. Dengan demikian maka Anda harus bisa menggerakkan jari-jari Anda di atas layar touchscreen dengan sangat lihat dan terarah agar Anda dapat melakukan serangan, hindaran dan juga menangkis dengan cara yang sangat efektif. Permainan di game ini mudah namun tidak mudah untuk dijalankan.

Jika Anda terlalu banyak mempergunakan perisai di game Infinity Blade III maka perisai Anda akan segera pecah. Maka pertahanan yang terbaik adalah dengan menyerang dan menghindar. Selain itu menghapal gerakan musuh serta teknik yang mereka pergunakan juga adalah cara efektif untuk mengalahkan mereka tanpa harus kehilangan banyak sumber daya kita.

Pada game Infinity Blade III ini Anda harus bekerja keras untuk mengalahkan sang Bos yang kemampuannya diatas rata-rata. Namun jangan khawatir karena ada alat bantu untuk mengalahkan bos ini yaitu dengan membeli peralatan tempur yang lebih kuat melalui pembelian di AppStore yang sayangnya, mahal.

online games, ios, infinity blade 3, iphone 5s, games

BACA JUGA:

Tiga Top Games di KakaoTalk

Games Wanita Paling Populer

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *