Galaxy Star Trios – HP Samsung Dengan Tiga Simcard

By on February 18, 2014
1. Galaxy Star Trios - HP Samsung Dengan Tiga Simcard 2

Penggunaan ponsel android memang sudah sangat luas, tidak saja orang dewasa dan anak sekolah namun anak-anak kecil juga sudah mulai diberikan ponsel android oleh orang tua mereka. Alasan yang paling sering dikemukakan adalah supaya komunikasi dengan keluarga semakin cepat dan mudah. Namun kadang anak sering mengganti kartu simcard dalam ponsel mereka dengan tujuan agar mereka bisa menikmati banyak gratisan dengan teman-teman mereka.

Hal ini tentu saja membuat orang tua agak kewalahan karena bisa dipastikan harus mengganti simcar setiap kali hendak menelepon agar irit biaya. Namun Anda tidak usah begitu ekstrim dengan berganti simcard karena saat ini ada Galaxy Star Trios, sebuah ponsel samsung dengan tiga buah slot simcard di dalamnya. Dengan demikian Anda akan dengan leluasa mempergunakan simcard yang sama dengan yang dipergunakan oleh anak Anda namun tidak mengorbankan kepentingan Anda.

Galaxy Trios adalah sebuah ponsel low end yang dibuat oleh produsen ponsel paling terkenal saat ini, yaitu samsung yang juga memproduksi ponsel-ponsel kelas premium. Ponsel ini memang didesain untuk pengguna kelas bawah dan tentu saja mempunyai desain yang minimalis namun masih cukup cantik. Ponsel yang juga penerus Samsung Galaxy Star ini sangat mirip dengan kakaknya dengan berat yang hanya 105 gram dengan lebar layar 3.14 inci beresolusi QVGA 320 x 240 piksel.

 galaxy star trios, samsung, smartphone, simcard

Layar yang cukup lega tersebut juga sudah menggunakan teknologi capacitive touchscreen yang sangat mudah untuk dioperasikan. Layar tersebut sudah sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang terinstall di dalam ponsel Galaxy Star Trios ini. Untuk performa, Samsung telah menambahkan sebuah prosesor dengan single core yaitu Snapdragon S1 berkecepatan 1GHz yang lumayan cepat. Untuk mendukung kinerja prosesor ini Samsung telah menanamkan RAM sebesar 512 MB, sebuah ukuran standar untuk ponsel low end namun sudah memberikan kinerja yang bagus.

Untuk sistem operasi, Samsung Star Trios ini telah menggunakan android Jelly Bean 4.1. OS ini tentu saja akan menyenangkan para user yang tergolong kaum muda karena sudah bisa untuk dijejali dengan berbagai aplikasi messaging terbaru termasuk BBM Android yang kini tengah marak dipergunakan, Line, Whatsapp, Kakaotalk dan banyak lagi. Untuk itu, ponsel low end ini juga telah dibekali kemampuan untuk mempergunakan koneksi internet di jaringan GSM, 2G hingga HSDPA.

Tidak lupa juga ada WiFi yang bisa dipergunakan untuk internet gratisan di kampus atau di Mall. Urusan konektivitas, ponsel Galaxy Star Trios ini juga sudah mempunyau Bluetooth dan micro USB yang sepaket dengan kabel USB didalam boxnya. Sehingga Anda bisa mentransfer file dari dan ke ponsel ini. Ada ruang penyimpanan internal sebesar 4GB dan jika masih dianggap kurang maka ada slot MicroSD yang bisa dijejali kartu 32GB.

galaxy star trios, samsung, smartphone, simcard

BACA JUGA:

Samsung Siap Luncurkan 3 Produk Unggulan Di MWC 2014

Ternyata Dulu Android Pernah Dihina Samsung

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *