Evercoss Elevate Y Power, Tawarkan Baterai Bertenaga Jumbo

By on April 17, 2015
evercoss_elevate_y2

Belakangan ini beragam smartphone terus bermunculan ke publik. Kebanyakan mereka menawarkan beragam keunggulan, dari mulai display yang super bening, kemampuan mereka video super besar, dan fitur sosial media yang seolah menjadi syarat wajib sebuah smartphone di era modern.

Akan tetapi, dengan dijejalinya berbagai fitur dalam smartphone, secara otomatis hal ini membuat kapasitas baterai pun akan semakin mudah terkuras. Akibatnya, kamu akan akrab dengan yang namanya colokan listrik, di manapun kamu berada. Kalaupun tidak, kamu diwajibkan untuk terus menerus membawa powerbank ke mana pun kamu pergi. Merepotkan bukan?

Solusi inilah yang coba ditawarkan oleh smartphone Evercoss Elevate Y Power. Dengan mengusung kapasitas baterai 4250 mAh, yang diklaim mampu mengatasi masalah pelik yang selama ini di derita oleh beberapa merek smartphone Android terkait daya baterai yang lemah. Selain itu, smartphone ini pun dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, yakni sekitar Rp 2,5 Jutaan.

Evercoss-Elevate-Y-Power

Apakah Cuma daya baterai saja yang menjadi keunggulan Evercoss Elevate Y Power?

Tentu saja tidak. Sebagai produsen smartphone yang cukup ternama di Indonesia, Evercoss menawarkan beberapa fitur unggulan lainnya, salah satunya di sektor spesifikasi dengan menawrakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz, dengan RAM sebesar 1 GB, serta memori internal sebesar 8GB, yang masih bisa diperluas dengan menggunakan slot MicroSD.

Tidak hanya itu, di sektor kamera, smartphone ini meawarkan kamera utama berkekuatan 13 MP dengan fitur smile shot serta teknologi gesture yang akan memungkinkan kamu bisa mengambil foto, melakukan foto dan melihat gambar hanya menggeser telapak tangan diatas sensor layar. Tidak hanya itu, smartphone ini pun dibekali dengan layar cukup bongsor, yakni 5 Inchi.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, terkait urusan daya, kamera yang cukup mumpuni, dan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kita, sepertinya Evercoss Elevate Y Power layak untuk dijadikan sebagai salah satu smartphone pendamping keseharian kamu. Bagaimana anda, tertarik untuk memiliki Evercoss Elevate Y Power?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *