Duo Samsung Galaxy S7 Resmi Dijual Scara Ritel

By on March 27, 2016
Samsung Galaxy S71

Di awal bulan Maret kemarin, Samsung secara resmi memboyong duet Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ke pasar Indonesia. Hanya sayangnya, penjualan awal tersebut baru dilakukan dalam sesi pemesanan alias pre-order online.

Walaupun begitu, tepat di hari Sabtu (26/3/2016), Samsung Indonesia menyatakan jika Galaxy S7 dan S7 Edge akhirnya bisa dibeli secara langsung. Bahkan momen penjualan perdana smartphone flagship tersebut langsung diabadikan dalam sebuah ajang consumer launch.

Untuk anda yang berminat, ajang ini digelar di dua kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta yang terletak di Atrium Mall Grand Indonesia, serta Surabaya di Atrium Ciputra World. Acara ini sendiri berlangsung selama tiga hari, dari mulai 25 s/d 27 Maret 2016, atau hari ini.

Berdasarkan keterangan dari Vebbyna Kaunang, selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, menyatakan jika Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge merupakan smartphone unik yang mampu menjawab segala kebutuhan masyarakat modern.

Dalam masa pemesanan, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ditawarkan dengan potongan harga serta bonus VR Gear, sehingga harganya menjadi bervariasi, dimana yang termurah dibanderol Rp 8.149.000 untuk Galaxy S7 serta Rp 9.599.000 untuk varian Galaxy S7 Edge.

Bahkan untuk anda yang sudah melakukan pembelian dalam sesi pre-order lewat situs GalaxyLaunchPack.com, anda sudah bisa menjemput pesanannya ini langsung di Samsung Experience Store (SES) yang tersedia di berbagai tempat.

Sedangkan untuk sesi penjualan langsung, Samsung Galaxy S7 dijual dengan harga Rp 9,5 juta, dan Galaxy S7 Edge dibanderol dengan harga Rp 10,5 juta. Lebih mahal memang, tapi inilah risiko penjualan langsung secara ritel.

2.Dibalik Rahasia Penurunan Sensor Fitur Kamera Samsung Galaxy S72

Walaupun begitu, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika anda membeli perangkat ini secara langsung, salah satunya kemudaha memilih secara langsung terkait warna, varian dan bisa anda pun bisa langsung jalan-jalan ke gerai gerai elektronik terdekat.

Bagaimana dengan anda? Sudahkah membeli Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di gerai-gerai elektronik yang tersebar di Kota anda?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *