Dua Andromax Kembali Siap Meramaikan Pasar Indonesia

By on March 14, 2014
1032061andromax1780x390

Seperti kita kerahui, operator CDMA PT Smartfren Telecom kembali menghadirkan dua ponsel Andromax seri terbaru mereka. Kedua perangkat Andromax terbaru tersebut adalah i3s atau yang di kenal dengan i3 spesial dan  juga G2 atau G versi 2 yang lama ditunggu oleh para pengguna setianya. Kedua produk yang dirakit oleh Haier yang merupakan vendor elektronik asal China tersebut kabarnya akan diluncurkan Smartfren pada pertengahan April 2014.

Andromax i3s dan G2 tersebut dikutahui menggunakan sistem operasi Android yang lebih baru jika dibandingkan dengan Andromax generasi sebelumnya. Andromax i3s yang merupakan ponsel pintar penerus i2 tersebut mengusung layar yang lebih lebar dari generasi sebelumnya, yakni 5 inci. Ponsel pintar CDMA-GSM Android ini ditenagai dengan prosesor besutan Qualcom.

Selain itu juga, kabarnmya Andromax ini akan langsung menyertakan layanan BlackBerry Messenger versi terbaru sehingga para pengguna tidak perlu lagi untuk mengunduh aplikasi BBM dari Google Play Store lagi seperti yang biasa dilakukan. Dalam Andromax i3s juga dibekali RAM sebesar 1 GB dengan kemampuan memori internal 4 GB. Sedangkan untuk anda yang hobi berfoto ria, jangan khawatir karena Andromax ini juga menghadirkan kamera utama 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan flash dan juga dengan kamera depan.

Andromax Gv2

Selain itu, ponsel kedua yang diluncurkan oleh PT Smartfren Telecom adalah Andromax G2 atau G versi 2 yang merupakan penerus dari Andromax versi G sebelumnya. memiliki prosesor yang sama dengan i3s yakni quad core 1. 2 Ghz Cortex A7 dan juga ponsel ini didukung dengan layar berukuran 4 inci serta sebuah kamera utama 5 megapiksel dengan flash dan kamera depan VGA yang kualitasnya bisa lumayan diandalkan untuk berfoto selfie.

Selain itu juga, Smartphone Android Jelly Bean ini juga dibekali dengan RAM sebesar 512 MB dan juga dilengkapi memori internal 4GB serta dengan baterai 1800 mAH. Selain itu juga , Andromax kabarnya ini langsung menyertakan juga layanan BlackBerry Messenger sehingga untuk penggunanya tidak perlu lagi untuk mengunduh aplikasi BBM dari Google Play Store lagi.

Untuk masalah harga, sepertinya PT Smartfren Telecom masih tetap konsisiten dengan imej ponsel dengan harga terjangkau. Bayangkan saja, smartphone Android Jelly Bean yang dibekali dengan RAM sebesar 512 MB dan juga memori internal 4GB serta baterai 1800 mAH ini kabarnya hanya dibanderol dengan harga 999.000 Ribu Rupiah. Tentu saja ini akan menjadi ponsel pintar yang banyak di buru oleh para pecinta gadget terbaru, khususnya mereka penggemar seri Andomax yang memang sudah dianggap sebagai produk yang melegenda.

1054196andromaxbaru780x390

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *