Desember Microsoft Mulai Sebar Update Windows 10

By on October 10, 2015
2. 3 Langkah Mudah Aktifkan Fitur GodMode Windows 10 1

Ketika sudah tiba di pasaran nanti, dua smartphone terbaru dari Microsoft, Lumia 950 dan Lumia 950 XL, secara resmi akan menjadi platform mobile pertama yang mengusung sistem operasi Windows 10. Setelah itu, baru beberapa produk lainnya akan menyusul setelahnya.

Seperti dilansir dalam The Verge, smartphone Lumia tipe lainnya dipastikan akan mendapatkan pembaharuan sistem operasi Windows 10 mulai bulan Desember 2015 mendatang, sayangnya tidak diketahui tipe mana saja yang akan mendapatkan pembaharuan pertama lewat jalur update.

Walaupun begitu, pihak Microsoft menyatakan jika ada beberapa perangkat Lumia yang tidak akan mendapatkan pembaharuan Windows 10. Lebih lanjut lagi, pihak Microsoft menyatakan jika smartphone yang sudah menjalankan Lumia Denim atau yang lebih baru saja yang akan dipasangi Windows 10.

Selain itu, pihak Microsoft pun menyatakan jika untuk menerima update Windows 10, perangkat yang tersedia harus memiliki memori internal, setidaknya sampai 8 GB. Dengan kata lain, model-model low-end seperti Lumia 530 dan lainnya, hanya akan bisa sampai ke Windows 8.1 saja.

1.Smartphone Acer Jade Primo Dengan OS Windows 10 Dan  Fitur Continuum

Walaupun begitu, pihak Microsoft tidak bisa memastikan hal ini. Dalam keterangannya, bisa saja model low-end akan mendapatkan pembaharuan ke Windows 10, hanya saja model ini tidak akan mendapatkan semua fitur yang dimiliki oleh Windows 10 karena keterbatasan media penyimpanan internal.

Mengenai tata cara melakukan pembaharuan, pihak Microsoft nantinya akan langsung menyebarkan update Windows 10 ini seretan untuk tiap model, nantinya para pemilik samrtphone Windows akan mendapatkan notifikasi, untuk kemudian bisa mendownload update kemudian memasangnya secara otomatis.

Windows 10 sendiri sudah dibekali dengan banyak fitur baru di dalamnya, salah satunya adalah asisten digital Cortana yang layak untuk anda jajal dalam versi Mobile. Tidak hanya itu, ada juga browser baru yang bernama Microsoft Edge yang menawarkan segala fitur baru di dalamnya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *