Desain LG G5 Tetap Tipis, Tapi Baterainya Bisa Dilepas

By on January 15, 2016
LG G51

Bulan Maret mendatang, mata seluruh penggemar teknologi akan tertuju kepada satu ajang keren dengan nama MWC 2016. Ajang ini sendiri dipastikan akan menjadi panggung bagi para produsen smartphone yang ingin menelurkan produk-produk terbarunya.

Menurut kabar terbaru, Samsung dan LG sama-sama akan memperkenalkan smartphone paling keren yang mereka miliki. Kedua perusahaan asal Korea ini dipastikan akan hadir dengan kekuatan penuh demi mendapatkan perhatian dan simpati dari para pencinta smartphone diseluruh dunia.

Walaupun masih cukup jauh, seperti dilansir dalam Cnet, berbagai bocoran mengenai produk smartphone yang akan dibawa oleh kedua perusahaan Korea tersebut sudah santer terdengar. Kabarnya, LG akan hadir dengan membawa smartphone andalan mereka, LG G5.

Smartphone ini sendiri cukup menarik untuk diperhatikan, pasalnya LG memutuskan untuk mempertahankan bagaimana caranya smartphone modern tetap memiliki baterai yang bisa dilepas, tanpa harus mengurangi kecantikan desain dan tampilan yang tetap ramping.

Smartphone ini hadir dengan balutan tubuh berbahan logam, dan akan hadir dengan desain yang mungkin tidak akan terpikirkan oleh para produsen smartphone saat ini. Jika biasanya casing belakang harus dilepas untuk mencabut baterai, searang justru bezel bagian bawah yang harus dilepas.

Nantinya baterai secara otomatis akan terlepas dengan mudah setelah bagian bingkai tersebut dilepas. Dengan cara ini, para insinyur LG yakin jika desain perangkat mereka akan tetap cantik, nyaman digenggam, dan tetap memiliki baterai yang bisa dilepas.

Jika melihat perjalanan LG, harus diakui jika perusahaan ini memiliki insinyur handal yang mampu membat desain yang diluar dugaan. Salah satu karya besar mereka adalah desain smartphone melengkung yang hadir dengan nama LG G Flex.

LG G5

Setelah itu, produk terbaru mereka. LG V10 hadir dengan layar double yang sangat jarang dimiliki oleh para produsen smartphone saat ini. Jika melihat perjalanan LG, bukan tidak mustahil jika desain LG G5 akan memberikan inspirasi kepada produsen lainnya untuk membuat ponsel dengan kreativitas tinggi.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *