Dari Prancis, Archos Langsung Bawa 2 Ponsel 1 Jutaan

By on June 11, 2015
Archos 50 Helium Plus

Tidak hanya produsen smartphone asal China saja yang kepincut dengan pasar Indonesia, sepertinya produsen asam Eropa pun mulai melirik pasar Indonesia, khususnya Prancis. Setelah kemarin Wiko datang ke Indonesia, kini giliran Archos yang mencoba menjajal pasar Indonesia dengan merilis dua buah smartphone Android dengan fitur 4G LTE.

Dua smartphone tersebut adalah Archos 50 Helium Plus dan Archos 55 Helium Plus. Kedua smartphone ini tidak hanya dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE, tapi kedua smartphone ini hadir dengan juga dengan fitur Dual SIM dengan mengusung sistem operasi Android Lollipop generasi terbaru.

Untuk Archos 50 Helium Plus sendiri, perangkat ini dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 720p. Di sektor daya, smartphone ini hadir dengan baterai berkekuatan 2000 mAh. Di sektor jantung pacu, pihak pabrikan menghadirkan prosesor Quad-core MediaTek 64 bit, lengkap dengan RAM 1 GB.

Sebagai media penyimpanan Internal, hadir memori sebesar 8 GB, yang masih bisa ditingkatkan dengan penggunaan Slot MicroSD. Untuk kameranya sendiri, smartphone ini hadir dengan kamera utama berkekuatan 13MP, dengan kamera depan berkekuatan 5MP.

Tidak beda jauh dengan sang adik, Archos 55 Helium Plus dibekali dengan spesifikasi teknis yang hampir sama. Hanya saja, smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi 720 Piksel, dengan baterai berkekuatan 2400mAh. Di sektor media penyimpanan, hadir memori Interla sebesar 16GB, dengan tambahan Slot MicroSD.

archos-50-helium-840x468

Di Prancis sendiri, kedua msartphone ini akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Hanya saja, belum diketahui kapan smartphone ini akan sampai ke pasar Indonesia. Hanya saja, untuk harganya sendiri, pihak pabrikan membanderol Archos 50 Helium Plus dengan harga Rp 1,3 jutaan, sedangkan untuk Archos 55 Helium Plus, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Bagaimana, anda tertarik untuk memilik smartphone ini?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *