CyanogenMod 11 Nightlies dengan Android 4,4 kini Ada pada Sejumlah Perangkat Lainnya

By on December 9, 2013
CyanogenMod-11-Nightlies-dengan-Android-44-kini-Ada-pada-Sejumlah-Perangkat-Lainnya-2

Ada berita terbaru dari dunia teknologi. Perangkat Nexus 4,5,7 dan Nexus 10 kini dilengkapi dengan CyanogenMod 11 Nightlies  dengan Android 4,4. Aplikasi bagian dari Android KitKat ini dapat Anda jumpai di beberapa perangkat tambahan. Selain Nexus, ada banyak perangkat teknologi lainnya yang ternyata ditambah aplikasi CyanogenMod 11 Nightlies  dengan Android 4,4. Penasaran apa saja nama perangkat yang dilengkapi dengan aplikasi terbaru dari Android KitKat ini? Berikut ini adalah nama-nama perangkatnya. Perangkat-perangkat tersebut adalah yuga, stubasa, ville, toro, toroplus, tilapia, t0te, superior, pllux, pollux_windy, odin, mint, manta, mako, maguro, Hercules, hammerhead, grouper, galaxysmtd, galaxysbmtd, flo, exhilarate, evita, dogo, deb, crespo, apexqtmo, dan masih banyak perangkat lainnya.

CyanogenMod-11-Nightlies-dengan-Android-44-kini-Ada-pada-Sejumlah-Perangkat-Lainnya-3

Nama-nama perangkat di atas ada yang sudah dilengkapi dengan aplikasi CyanogenMod 11 Nightlies  dengan Android 4,4 dan ada juga yang sedang dalam proses pengerjaan. Dan sederetan perangkat yang sudah dilengkapi dengan CyanogenMod 11 Nightlies  dengan Android 4,4 baru saja dirilis tanggal 6 Desember 2013 kemarin. Meskipun sudah rilis, namun perangkat-perangkat ini belum bisa dimiliki oleh konsumen. Jadi bagi Anda yang ingin segera memiliki perangkat yang ber- CyanogenMod 11 Nightlies  dengan Android 4,4, sabar saja ya hingga perangkat-perangkat canggih ini rilis di pasar teknologi. Jangan lupa untuk selalu update tentang info terkini perangkat yang dilengkapi CyanogenMod 11 Nightlies  dengan Android 4,4. Anda pastinya ingin menjadi konsumen pertama, bukan? Maka dari itu, cek dan stand by terus. Pantau terus website resmi yang menyediakan informasi terupdate soal perilisan perangkat-perangkat canggih ini.

Sebelumnya Android 4,4 KitKat juga dikabarkan berbagi dengan Samsung Galaxy S4 Mini, S3 Mini Core, Ace 3, dan masih banyak jenis perangkat lainnya. Kabar ini bukanlah gossip semata. Ternyata memang benar bahwa Android 4,4 KitKat ini juga diterapkan sebagai sistem operasi untuk beberapa perangkat lainnya termasuk Samsung. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Samsung, partner perusahaan Google. Pada awal kemunculan sisten operasi terbaru dari Samsung ini, pihak Samsung mengumumkan bahwa pihaknya berencana akan memindahkan sistem operasi Android 4,4 KitKat ini pada sejumlah perangkat teknologi khususnya perangkat smartphone.

CyanogenMod-11-Nightlies-dengan-Android-44-kini-Ada-pada-Sejumlah-Perangkat-Lainnya-1

Selain perangkat Samsung Galaxy S4 mini, S3 mini, dan Ace 3, perangkat lainnya yang siap dilengkapi dengan sistem operasi Android 4,4 KitKat ini antara lain S Advance, Ace 2, Core, Fame, dan Fresh. Tujuan utama diterapkannya sistem operasi ini pada sejumlah perangkat lainnya adalah untuk menarik para konsumen khususnya pengguna Android dari Samsung. Awalnya ini hanya rencana saja, sebuah rencana yang belum pasti kebenarannya. Namun kini sudah terbukti dengan pernyataan resmi dari Samsung yang sudah dijelaskan di atas. Tentu ini menjadi kabar baik untuk Anda para pengguna salah satu perangkat yang ada di dalam daftar di atas.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *