Bulan Depan, Sony Lavender Siap Dikapalkan

By on May 25, 2015
Sony Lavender

Beberapa waktu yang lalu, dunia maya dihebohkan dengan penampakan sebuah smartphone baru dari Sony yang dikenal dengan kode Lavender. Walaupun hingga kini belum jelas apa nama resmi dari smartphone ini, tapi sudah banyak bocoran yang ditampilkan di dunia maya terkait smartphone ini, baik berupa foto atau spesifikasi yang diusungnya.

Seperti dilansir dalam Phone Arena, seorang sumber yang mengaku dekat dengan salah satu petinggi Sony membocorkan kalau smartphone yang dikenal dengan nama Sony Lavender, saat ini sudah mulai diproduksi. Rencananya, smartphone ini sendiri akan mulai dikapalkan bulan depan.

Kalau informasi ini akurat, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat ini kita akan segera bisa mencicipi bagaimana kehebatan smartphone yang sempat dirumorkan akan mengandalkan fitur selfie dan kamera berkekuatan tinggi.

Dalam berita sebelumnya, Sony Lavender Menai bahan perbincangan di dunia maya karena desain rancangannya yang dibuat tanpa bezel. Selain itu, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan membenamkan kamera depan dan belakang yang sama-sama berkekuatan 13 MP sebagai salah satu fitur terbaiknya.

Uniknya lagi, kedua kamera dari Sony ini akan ditenagai dengan sensor CMOS IMX214 generasi terbaru, yang menjamin kualitas foto selfie tingkat tinggi. Selain di sektor kamera, perangkat ini pun cukup menonjol dengan layar berukuran 5,5 inci yang mengusung resolusi layar 1080 x 1920 piksel.

Di sektor dapur pacu, Sony Lavender dibekali dengan SoC MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core berkekuatan 1,7 GHz. Untuk menunjang kehebatan layarnya, Sony Lavender dibekali dengan pemrosesan grafis Mali-T760, lengkap dengan RAM berkekuatan 2 GB.

sony lavender

Rencananya, smartphone ini akan langsung dibekali dengan sistem operasi Android Lolipop generasi terbaru dengan fitur Dual SIM. Sony Lavender sendiri akan bermain di kelas menengah ke atas dengan harga dan target pasar yang hingga kini masih belum diketahui.

Yang paling di tunggu adalah bocoran tentang nama yang akan di usungnya. Sony Lavender dikabarkan masih akan termasuk dalam keluarga Xperia. Hal ini didasarkan kepada tampilan smartphone ini yang khas, dengan bocoran fitur tahan air dan tahan debu khas keluarga Xperia.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *