Browser Kaspersky Untuk Windows Phone

By on March 23, 2014
3. Browser Kaspersky Untuk Windows Phone 2

Siapa yang tak kenal dengan Kaspersky, sebuah antivirus  yang sangat handal dan banyak dimanfaatkan oleh pengguna korporasi dan juga perseorangan untuk melindungi komputer mereka dari serangan virus, adware, malware dan banyak lagi serangan-serangan dari pihak ketiga yang ingin sekali merusak sistem komputer. Kini perusahaan yang bergerak pada keamanan sistem tersebut meluncurkan browser untuk para pengguna Windows Phone.

Beberapa hari yang lalu kaspersky Lab sebagai produsen antivirus mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Kaspersky Safe Browser untuk Windows Phone. Sudah bisa ditebak jika browse yang mereka luncurkan ini mengandung proteksi terhadap para pengguna. Solusi yang ditawarkan oleh kaspersky ini akan memberi perlindungan para pengguna perangkat Windows Phone dari serangan phishing dan juga bermacam serangan seperti telah disebutkan diatas.

Peluncuran browser Kaspersky untuk Windows Phone ini memang di tujukan untuk menjawab permasalahan yang terjadi karena adanya celah keamanan yang cukup berbahaya yang bisa membuat rugi pengguna karena data mereka bisa tercuri. Dengan perlindungan yang dijadikan satu dengen browse yang dibuat oleh perusahaan anti virus terkenal di dunia ini maka pencurian data bisa di minimalisasi.

online games, windows phone, browser, kaspersky, gadget

Browser kaspersky ini dengan otomatis akan memblokir setiap link yang dinilai berbahaya bagi pengguna yang disampaikan oleh data base keamanan kaspersky secara realtime. Hal ini sangat efektif untuk memblokir halaman phishing, bahkan yang baru saja diluncurkan oleh pembuatnya. Selain itu browse  yang luat biasa ini juga mampu memfilter aliran data internet berdasar konten. Dengan demikian para Anda bisa mem-blok web mana saja yang tak  ingin Anda lihat seperti web dengan konten pornografi.

Fungsi yang sangat bagus dari fitur pemfilteran tersebut membantu Anda menjauhkan anak-anak Anda dari situs-situs yang berbahaya seperti situs pronografi, kekerasan, dan juga ideologi keras yang bisa merusak akal dan budi anak-anak Anda. Bahkan jika Anda tidak ingin anak-anak Anda melihat media sosial Anda juga bisa mem-blok facebook, Twitter, dan lain sebagainya dan hal tersebut bisa Anda lakukan dengan secara cepat dan tanpa banyak membuang waktu.

Dengan menginstal browser Kaspersky ini kedalam gadget Anda maka Anda tidak perlu lagi khawatir jika anak Anda akan secara diam-diam mengakses situs-situs dewasa tersebut karena mereka tidak akan pernah bisa menembus proteksi yang sudah Anda buat. Yang penting adalah adanya proteksi secara menyeluruh terhadap gadget Windows Phone Anda dari berbagai hal yang mengancam privasi dan juga data-data Anda didalamnya.

Oleh sebab itu sungguh layak Anda mencoba untuk mempergunakan browser gratis yang disediakan oleh Kaspersky ini. Proses instalasi yang mudah serta tidak begitu berat tentunya tidak akan membebani gadget Anda saat Anda mempergunakan aplikasi ini.

online games, windows phone, browser, kaspersky, gadget

BACA JUGA:

Penggabungan Android dan Windows Phone Hanya Ide Konyol

Bermain Words With Friends di Platform Windows Phone Kini Sudah Bisa

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *