Bocoran Baru di Dunia Maya Ungkap Design Unik Sony Xperia C6

By on April 12, 2016
2.Muncul Bocoran Penampakan Sony Xperia C6 Usung Lensa Besar.3

Sebuah foto yang diduga sebagai perangkat smartphone Android terbaru dari Sony, baru-baru ini beredar di internet. Melihat fisiknya, smartphone dengan nama lengkap Sony Xperia C6 tersebut di dalamnya tampak memiliki layar dengan ukuran yang lebih lebar.

Yang paling istimewa, kamera depan perangkat ini hadir dega dibekali lensa berukuran besar, sekaligus dilengkapi juga dengan sensor jarak dan lampu flash LED. Hal inilah yang membuat Sony Xperia C6 diprediksi akan menjadi ponsel dengan kamera berkualitas tinggi.

Dari sektor design, Sony Xperia C6 yang dalam bocoran foto tersebut bentuknya sangat mirip dengan sketsa perangkat tersebut yang sempat beredar di Internet beberapa tahun yang lalu. Selain itu, smartphone dengan layar 6 inci tersebut hadir dengan lensa kamera depan cukup besar.

Seperti dilansir dalam Xperia Blog, Sony Xperia C6 disinyalir aka hadir dengan tubuh bagian depan dan belakang yang melengkung, serta bingkai layar yang terlihat sangat tipis.

Tidak hanya itu, rumor lainnya menyebutkan jika Xperia C6 akan mengusung spesifikasi kelas menengah, dari mulai layar beresolusi 1080p dan prosesor MediaTek Helio P10 octa-core. Spesifikasi ini tidak jauh berbeda dengan spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra yang diluncurkan bulan Agustus 2015.

Sony Xperia C6

Di awal tahun 2016 kemarin, Sony sendiri sebenarnya sempat dirumorkan akan merilis penerus C5 Ultra tersebut dalam ajang MWC 2016 di Barcelona, Spanyol. Hanya saja, desas-desus tersebut tidak terbukti hingga saat ini.

Alih-alih melairka Sony Xperia C6, justru perusahaan asal Jepang ini justru mengumumkan handset premium lainnya, yakni Sony Xperia X. Dan sejak saat itu, kemuculan Sony Xperia C6 dan Xperia C6 Ultra seolah hilang ditelan bumi.

Dan sekarag rumor barunya muncul kembali lewat bocoran foto di dunia maya. Lantas, kapan perangkat ini akan meluncur? Kita tunggu saja kepastiannya nanti. Pasalnya, pihak Sony sendiri masih enggan memberikan bocorannya tentang hal ini.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *