Bocor Ke Publik, Oppo Find 9 Usung Kamera Ganda?

By on April 6, 2015
Oppo-Find 9

Setelah sukses dengan beberapa seri sebelumnya, kini produk-produk terbaru dari Oppo seolah menjadi produk yang cukup dinantikan kehadirannya. Salah satunya adalah produk premium Oppo Find 9 yang di gadang-gadang akan menjadi produk terhebat yang pernah di buat oleh Oppo.

Dalam sebuah bocoran terbaru, seperti dilansir dalam Gizmo China, tampilan Oppo Find 9 tersebut sangat cantik dengan kehadiran kamera yang mengusung lensa kembar di bagian punggungnya. Sektor kamera ini sendiri memang cukup menarik, mengingat selama ini Oppo memang dikenal memiliki desain kamera yang atraktif untuk produk-produknya.

Tidak hanya kamera utama yang tampak menggoda dengan bentuk seksi lengkap dengan lensa kembar yang dimilikinya, akan tetapi teka-teki peran apa saja yang akan di miliki oleh lensa kembar ini pun mendapatkan banyak perhatian dari para penggila Oppo.

Beberapa prediksi di dunia maya menyatakan jika kemungkinan besar salah satu dari dua kamera tersbeut merupakan sensor jarak yang biasanya digunakan untuk menghasilkan efek depth-of-field. Fitur ini sendiri sekarang ini sudah cukup lazim digunakan oleh beberapa merek smartphone flagship untuk lebih menekankan kemampuan fotografi yang lebih baik.

Selain itu, ada hal menarik lainnya yang cukup menyita perhatian publik, yakni kehadiran tombol bulat yang diposisikan di bagian punggung perangkat tersebut. Lebih tepatnya, bulatan ini berada di bawah kedua lensa kembar tersebut. mengenai fungsinya, kemungkinan besar tombol bulat ini akan difungsikan untuk pengisian daya wireless atau bisa juga merupakan pemindai sidik jari.

Oppo Find 9

Sementara itu, di bagian depan, foto yang di duga kuat merupakan penampakan Oppo Find 9 ini sendiri terlihat sangat bersih dengan bingkai yang terlihat tipis di bagian sisi kiri dan kananya. Hal inilah yang kemudian membuat layar smartphone ini tampak seolah-oleh memenuhi sisi muka dan sangat mendominasi di bagian depan.

Sayangnya, bocoran ini sendiri tidak menyinggung satu pun tentang spesifikasi yang akan di usung oleh Oppo Find 9. Akan tetapi, beberapa bocoran sebelumnya menyatakan jika smartphone ini dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 810 dengan RAM berkekuatan 4GB. Selain itu, smartphone ini pun ditenggarai akan dibekali dengan panel display 2K dengan bentang layar sebesar 5,5 inci.

Seperti biasa, pihak Oppo sendiri belum bersuara terkait bocoran desain dan spesifikasi Oppo Find 9 di dunia maya. Hal ini merupakan hal yang biasa, mengingat dengan diamnya Oppo, maka akan semakin banyak orang yang penasaran dan berusaha mencari bocoran informasi lainnya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *