Blogger Asal Jepang Rela Mengantri 7 Bulan Untuk iPhone 6

By on February 17, 2014
iphone_6.png itok=gdmyumW7

Menurut rumor yang beredar dikatakan bahwa iPhone 6 akan pasarkan pada kuartal ketiga tahun di 2014 ini. Kabar tersebut telah menjadi acuan beberapa pihak untuk mempersiapkan diri mereka dalah hal pembelian smartphone ini. Kabar tersebut memang belum resmi tetapi yang  jelas iPhone 6 ini tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat apalagi pada bulan ini.

Akan tetapi sepertinya hal itu tidak menghentikan niat dari salah seorang blogger asal Jepang bernama Yoppy yang saat ini sudah menempatkan dirinya pada antrian untuk membeli iPhone 6 tersebut.

Menurut kabar dari Ubergizmo, Yoppy mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin iPhone 6 akan rilis pada bulan September mendatang sehingga diapun memutuskan akan mengantri di 7 bulan sebelum peluncurannya. Memang ini merupakan sebuah awal yang bagus untuk penjualan sebuah produk, akan tetapi apakah hal ini tidak terlalu berlebihan?

Ternyata Yoopy bukan pertama kalinya melakukan hal gila ini. Sebelumnya juga pernah diberitakan bahwa dia telah berusaha mendapatkan produk iPhone 5. Dirinya telah berusaha menjadi orang Jepang pertama yang membeli iPhone 5 tersebut. Sayangnya  pada waktu itu dia gagal mendapatkannya. Untuk itu, diapun kali ini berusaha mengantri selama 7 bulan untuk mendahului para pengantri lainnya.

Berita seperti ini memang menjadi berita yang mengejutkan, karena orang-orang ternyata rela melakukan apa saja untuk mendapatkan produk tersebut. Tidak hanya sekali dua kali berita mengejutkan tentang Iphone 6 karena memang banyak orang yang penasaran akan produk terbaru dari Apple tersebut. Sebelumnya juga telah diberitakan bahwa ada sebuah foto yang diedarkan di Twitter. Foto tersebut diduga oleh banyak orang sebagai penampakan dari iPhone 6 .

Banyak orang yang sempat heboh dan sangat antusias tehadap foto tersebut walaupun setelah itu foto tersebut dikonfirmasi dan diselidiki. Dari hasil penyelidikan itu didapat hasil yang membuat kecewa para fansnya. ternyata foto yang beredar tersebut adalah palsu.

Seperti yang diberitakan di Ubergizmo, foto tersebut murni merupakan foto palsu karena foto tersebut sebenarnya dibuat oleh Martin Hajek. Hal itu seperti yang telah diungkap oleh Colinstalter pada situs Reddit.

Martin Hajek sendiri merupakan seorang desainer yang biasanya membuat konsep dari banyak perangkat mobile. Dia lebih banyak bekerja dan membuat karya untuk gadget milik Apple dan itu adalah salah satunya.

Jika diamati cukup dalam, memang masuk akal rasanya jika mengatakan bahwa itu merupakan bentuk dari iPhone 6 yang telah bocor ke publik. Alasannya karena layar yang digunakan pada foto tersebut memiliki ukuran yang lebih besar seperti rumor yang selama ini beredar.Tetapi sayangnya, foto tersebut ternyata palsu.

Ternyata menjelang perilisannya, produk tersebut mampu menyedot perhatian banyak orang sehingga berita-berita mengenai produk tersebut selalu dinanti orang dan membuah heboh orang banyak.

 Blogger Asal Jepang Rela Mengantri 7 Bulan Untuk iPhone 6

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *