Blackphone 2, Ponsel Teraman di Dunia Kini Hadir di Indonesia

By on December 18, 2015
Blackphone-2-2

Mendengar namanya, mungkin anda akan sedikit asing. Ya, Blackphone merupakan produk smartphone besutan Silent Circle yang sempat meraih gelar sebagai smartphone teraman di dunia. Smartphone ini sendiri pertama kali diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2015, yang di gelar Maret kemarin.

Semenjak kehadirannya, Blackphone 2 sudah mampu mencuri perhataian dunia. Kebanyakan mereka yang tertarik dengan Blackphone 2, umumnya mereka yang butuh keamanan tingkat tinggi. Dan sekarang, Blackphone 2 sudah bisa dipesan di toko online Indonesia, mulai tanggal 10 s/d 20 Desember 2015.

Smartphone ini sendiri memang secara khusus diciptakan untuk melindungi privasi si penggunanya, di mana smartphone ini hadir dengan mengusung Silent OS, yang merupakan OS Android modifikasi yang secara khusus didesain untuk mengatasi masalah keamanan dan privasi.

Berbeda dengan smartphone kebanyakan, Blackphone 2 hadir tanpa mengusung aplikasi yang tidak penting atau bloatware, serta ampuh untuk tetap bisa melindungi dari kebocoran informasi tanpa menghalangi produktivitas si pengguna ketika menggunakannya.

Mengenia spesifikasinya, Blackphone 2 hadir dengan layar 5,5 inci Full HD yang sudah terlindung dengan kaca Gorilla Glass 3. Di sektor dapur pacu, smartphone ini hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz, RAM 3 GB, serta media penyimpanan internal 128 GB.

Sama seperti smartphone Android lainnya, Blackphone 2 dibekali dengan kamera 13 MP sensor BSI dan kamera 5 MP di bagian depan. Selain itu, smartphone ini pun memiliki fitur khusus, yakni fitur Spaces yang bisa membedakan antarmuka antara keperluan probadi dan pekerjaan.

Blackphone 2

Dengan label smartphone teraman di dunia, Blackphone hadir dengan Security Center yang bertugas untuk mengatur keamanan dan privasi data pengguna. selain itu, smartphone ini pun dibekali dengan 3 fitur Silent Circle, yakni Bulit in Secure Messaging, Silent Phone, dan Silent Word.

Untuk bisa menikmati segala fasilitas menakjubkan yang dimiliki Blackphone 2, anda hanya perlu membelinya dengan harga Rp 12,6 juta untuk pasar Indonesia. bagaimana, anda berminat memilikinya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *