BlackBerry Siap Luncurkan SmartPhone Canggih di Bulan September

By on February 16, 2014
BlackBerry Siap Luncurkan SmartPhone Canggih di Bulan September

Sepertinya pamor dari BlackBerry terus merosot belakangan ini. Produk-produk canggih dari berbagai perusahaan saingan BlackBerry mulai mengikis popularitas dari produk BlackBerry yang beberapa tahun lalu sempat populer di dunia.

Akan tetapi Sampai detik ini perusahaan BlackBerry masih belum mau untuk mengibarkan bendera putih dan terus berjuang dengan sekuat tenaga agar bisa bersaing kembali dengan para raksasa di dunia mobile.

Walaupun terus digencet oleh kedigdayaan dari berabagai vendor besar di dunia, tetapi BlackBerry ternyata masih yakin mereka mampu mengarungi ketatnya persaingan pasar. Mereka selalu mencoba inovasi dan merilis produk baru mereka kepasaran.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa di tahun 2015 yang akan datang, perusahaan BlackBerry siap kembali menantang para juara di dunia mobile dengan merilis produk-produk terbaru yang akan dilengkapi dengan hardware paling canggih.

Hal itu terbukti dengan hadirnya informasi yang menyebutkan bahwa BlackBerry sedang mengembangkan satu smartphone yang memakai Qualcomm Snapdragon MSM8994. Perangkat tersebut bisa dikatakan sebagai rajanya chip di dunia mobile karena telah memiliki 8 processor inti berkomponen 64-bit. Didalamnya terdapat pula GPU Adreno 430.

Menurut salah satu sumber, smartphone dengan prosesor super ngebut ini akan diluncurkan BlackBerry pada 2015 nanti. Smartphone dengan prosesor octa-core ini juga akan merubah citra dari smartphone BlackBerry yang selama ini dikenal sebagai smartphone yang mempunyai prosesor lambat dan sangat boros dalam hal pemakaian baterai. Dengan begitu sepertinya produk ini akan menjadi inovasi terbaru yang akan dinantikan oleh para penggemar smartphone di dunia jika memang berhasil mengatasi dua masalah BlackBerry tersebut.

Akan tetapi, bagi kamu yang menantikan smartphone ini patut merasa gembira karena sepertinya tidak akan menunggu terlalu lama sampai tahun 2015 nanti untuk merasakan kecanggihan dari smartphone ini. Kamu mungkin akan melihat smartphone ini lebih cepat dari yang telah diprediksi. Karena menurut kabar yang dikutip dari Softpedia menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan hadir pada bulan September di tahun ini.

Menurut informasi terbaru yang beredar, Smartphone terbaru dari BlackBerry ini nantinya akan diprediksi hadir di pasaran dengan mengusung prosesor berkekuatan octa-core 64-bit yang telah dibangun dengan teknologi 20nm HKMG. Prosesor yang disematkan ini nantinya akan memiliki kecepatan 2,5Ghz dengan core yang masing-masing akan dibebani oleh 4MB L2 chace.

Selain itu, prosesor menawan ini akan bersanding dengan RAM LPDDR3 PoP berukuran 4GB 1600MHz, chip grafis akan memakai Adreno 430 500MHz yang telah dilengkapi dengan fitur Pixel fill Rate 6Gpix/s, OpenGL ES3.0, direct x11.1, Vertex 500Mtri/s dan OpenCL1.2.

Apakah kamu siap untuk menyambut smartphone terbaru dari BlackBerry dengan kemampuan yang super cepat ini? Jika kabar terbaru itu benar maka kamu hanya tinggal menunggu beberapa bulan kedepan untuk merasakan produk terbaru dari BlackBerry ini.

BlackBerry Siap Luncurkan SmartPhone Canggih di Bulan September

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *