Ponsel BlackBerry Z3 Sudah Bisa Dipesan Sekarang

By on April 29, 2014
2. Ponsel BlackBerry Z3 Sudah Bisa Dipesan Sekarang 2

Bagi Anda yang sangat suka sekali mempergunakan produk-produk dari Blackberry, maka sejak saat ini ponsel Blackberry Z3 sudah bisa Anda pesan atau pre-order. Blackberry Z3 ini spesial untuk masyarakat pengguna dan pencinta BlackBerry karena nama lain dari ponsel cerdas ini adalah BlackBerry Jakarta. Seperti sudah diperkenalkan beberapa saat yang lalu, Blackberry Z3 ini agak berbeda  untuk pasaran Indonesia, walau sebenarnya teknologi yang dibawa adalah sama persis seperti Blackberry Z3 yang dirilis di negara lain.

Smartphone asal Kanada ini masuk ke pasaran  Indonesia dengan bandrol 2,2 juta saja dan dijual sudah dengan bundling XL Axiata atau Indosat. Ponsel yang diperuntukkan bagi konsumen kelas menengah ini juga tersedia dalam versi terbatas yaitu Blackberry Z3 yang mempunyai code name Jakarta Edition. Yang membedakan hanyalah adanya tulisan ‘Jakarta’ pada belakang body Blackberry Z3 ini yang memang dibuat khusus untuk pasaran Indonesia. Memang diakui, baru kali ini ada produk Blackberry yang dikhususkan untuk masyarakat Indonesia.

Ada sedikit perbedaan yang membedakan antara Blackberry Z3 biasa dan Blackberry Z3 Jakarta yaitu selain adanya tulisan ‘Jakarta’ seperti telah disebutkan diatas, ada juga perbedaan pabrikan yang memproduksi ponsel Blackberry Z3 ini. Blackberry Z3 yang khusus untuk pasaran ini katanya diproduksi oleh pabrik elektronik pihak ketiga yaitu pabrikan Foxconn. Hal ini menjelaskan kenapa Blackberry Z3 veri Jakarta ini bisa dijual dengan harga yang jauh lebih miring dari Blackberry Z3 yang dijual di negara lain.

harga blackberry, blackberry z3, hp blackberry, gadget, ponsel

Menurut rencana, pre order akan berakhir pada  tanggal 12 Mei mendatang dan pada  tanggal 13 Mei, BlackBerry Indonesia akan secara resmi meluncurkan ponsel Blackberry Z3 ini kepada publik. Fitur-fitur  yang ditawarkan Blackberry Z3 antara lain adalah layar  5 inci dengan resolusi qHD dan dengan OS BlackBerry 10.2.1 yang memungkinkan Anda menginstall aplikasi android dengan format APK.

Untuk mesinnya, Blackberry Z3 ini telah dibekali dengan prosesor dualcore Cortex A7 1,2 GHz dengan didukung oleh RAM 1,5 GB dan juga memori internal yang cukup lega yaitu 8GB dan masih juga bisa diperluas dengan Slot Memori Eksternal. Spesifikasi ini sudah cukup tinggi di kelasnya dan bahkan mengalahkan beberapa smartphone yang telah berada di pasaran. Belum lagi fitur-fitur istimewa yang telah ditanamkan pada ponsel ini.

Beberapa fitur lain yang mungkin menarik perhatian Anda dari Blackberry Z3 ini adalah kamera belakang 5 MP yang mampu menangkap gambar dengan resolusi dan kualitas yang sangat memuaskan. Belum lagi ada kamera 1,1 MP yang berada di bagian depan ponsel yang bisa Anda pergunakan untuk foto selfie dan juga video call dengan teman Anda. Jika Anda ingin memiliki ponsel ini, segera pre-order Blackberry Z3 sekarang juga.

harga blackberry, blackberry z3, hp blackberry, gadget, ponsel

BACA JUGA:

Bold 9900 Akan Dibangkitkan Kembali Oleh Blackberry

Blackberry Gak Akan Jual Smartphone Lagi

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *