Blackberry Segera Meluncurkan Kembali Smartphone Terbaru

By on January 11, 2016
1.Blackberry Segera Meluncurkan Kembali Smartphone Terbaru2

Blackberry terus melakukan pengembangan. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya smartphone dari Blackberry. Pertama, Blackberry meluncurkan smartphone Android bernama Priv. Tahun ini, blackberry kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka.

Sayangnya, nama dan spesifikasi dari smartphone Android masih dirahasiakan oleh Blackberry. Yang jelas, Blackberry sepertinya melihat kesempatan yang besar setelah meluncurkan Priv. CEO Blackberry menyatakan bahwa pihaknya sangat optimis dengan keuntungan dari dua produk mereka ini.

Pihak blackberry juga tidak terlalu ambil pusing soal strategi yang masih menggunakan platform android pada smartphone terbaru mereka ini. Blackberry sangat bersemangat dan tidak sabar untuk segera meluncurkan smartphone tersebut.

Hal ini bukan tanpa alasan karena mereka yakin bahwa smartphone mereka kali ini juga akan sesukses smartphone pertama. Sebagai informasi, dua bulan setelah Priv diluncurkan di pasaran, pengguna smartphone merespon baik.

Jika dilihat dari laporannya, Blacberry melihat peluang besar yang menjanjikan. Lagi-lagi, walaupun Priv menuai kesuksesaan, namun CEO Blackberry juga tidak ingin menyebutkan nominal hasil penjualan yang didapatkan dari Priv.

Membesut smartphone terbaru bukanlah satu-satunya proyek yang dikembangkan oleh Blackberry. Sepertinya, Blackberry tidak ingin meninggalkan platform asli mereka, yaitu sistem operasi BB10. Menurut pihak Blackberry, produk-produk berbasis Android tersebut digunakan untuk menarik perhatian para pengguna gadget.

Setelah smartphone android kedua ini dirilis dan diterima pasar, Blackberry akan kembali melanjutkan pengembangan sistem operasi BB10. Hal ini termasuk merilis ponsel baru dengan sistem operasi besutan sendiri tersebut.

Memang, sebelumnya tidak semua negara beruntung mencicipi kecanggihan smartphone android Priv. Sebelum melihat respon pasar, Blackberry hanya memasarkan Priv di 4 negara saja. Negara tersebut adalah AS, Kanada, Inggris, dan Jerman.

Kini, setelah Priv diterima pasar, Blackberry akan memperluas jaringan pemasaran. Menurut rencana, Blackberry akan segeral merilis smartphone Priv di 31 negara lagi. Bagaimana dengan smartphone terbaru yang masih dirahasiakan tersebut?

Apakah smartphone tersebut juga akan diterima seperti pendahulunya Priv? Nampaknya, pengguna Blackberry di Indonesia harus terus bersabar. Pasalnya, Indonesia tidak masuk dalam daftar penyebaran smartphone Priv.

Selain itu, belum ada pula tanda-tanda bahwa Blackberry akan membawa Priv dan smartphone terbaru mereka ke Indonesia. Anda patut berharap bahwa baik Priv dan smartphone baru Blackberry nanti bisa diterima pasar sehingga Blackberry punya gairah untuk memperluas jaringan pemasaran mereka hingga ke Asia termasuk Indonesia.

Untuk penggemar Blackberry, semoga saja pihak vendor segera merilis informasi terkait smartphone terbaru mereka tersebut termasuk spesifikasi, desain, harga, serta tanggal rilis. Bisa jadi, keluarnya dua smartphone besutan Blackberry menjadi pertanda kebangkitan Blackberry sendiri di dunia gadget.

Tidak ada salahnya menantikan gebrakan yang dibuat oleh Blackberry selanjutnya. Jika memang lebih baik dari sebelumnya, mengapa tidak? Justru pengguna ponsel pintar akan semakin memiliki banyak pilihan sesuai kebutuhan.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *