BlackBerry Jakarta Diantar Sendiri Oleh CEO Blackberry ke Indonesia

By on May 14, 2014
2. BlackBerry Jakarta Diantar Sendiri Oleh CEO Blackberry ke Indonesia  1

Setelah sekian alam menunggu dan mendaftar inden untuk mendapatkan produk Blackberry teranyar yang khusus diproduksi untuk pasaran Indonesia, maka pengiriman Blackberry Jakarta atau juga yang dikenal dengan Blackberry Z3 ini akhirnya sampai juga di Indonesia dan bahkan langsung diantar oleh CEO Blackberry John Chen. Ponsel cerdas ini langsung diluncurkan bertempat di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, selasa 13 Mei. Peresmian peluncuran Blackberry Z3 Jakarta Edition ini dilakukan sendiri oleh John Chen.

Pada saat peluncuran, CEO Blackberry ini tak juga mengatakan bahwa embel-embel Jakarta bukan hanya sekedar nama namun merupakan bentuk pengaplikasian ide-ide yang didapat dari kebiasaan orang Indonesia dalam mempergunakan Blackberry. Ia berkata bahwa orang Indonesia banyak mempergunakan Blackberry untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan juga rekan kerja dimanapun ia berada. Dengan kata lain, pengguna Blackberry Indonesia sangat aktif.

Dasar pembuatan Blackberry Jakarta adalah Blackberry 10 yang terkenal canggih itu. Oleh sebab itu Blackberry Z3 ini memiliki semua fitur-fitur yang ditawarkan oleh Blackberry 10. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah fitur all touch yang sangat cangih dan modern. Selain itu desain casing dan body juga sangat stylish dan elegan yang memberikan kebanggaan saat mempergunakan Blackberry Z3 ini di area umum. Selain itu Blackberry Z3 juga dilengkapi dengan fitur produktivitas dan komunikasi yang sangat handal.

Ponsel Blackberry ini didesain mempunyai embos nama “Jakarta” dibagian belakang ponsel dekat dengan kamera dan jumlahnya juga sangat terbatas, yaitu hanya sekitar 5000 unit untuk stoko awal. Chen berkata bahwa ponsel Z3 Jakarta Edition ini hanya beredar di Indonesia saja dan tidak di negara lain. Selain itu pabrik yang memproduksi Blackberry Z3 ini juga spesial yaitu Foxconn di Taiwan dan tidak diproduksi oleh BlackBerry langsung. Ini memang kali pertama Blackberry menjalin kerjasama untuk memproduksi ponsel diluar pabrik Blackberry sendiri.

Kontrak Blackberry dengan Foxconn adalah lima tahun dan diprediksi akan ada lebih banyak ponsel Blackberry yang diproduksi oleh pabrikan ini sehingga harga bisa ditekan serendah mungkin namun dengan kualitas yang tetap sama seperti produk buatan Blackberry sendiri. Oleh sebab itu Anda bisa mendapatkan Blackberry Jakarta ini hanya dengan harga sekitar 2,2 juta saja dan jika Anda memesan melalui pre-order maka Anda bisa mendapatkan cashback sampai 600 ribu.

Blackberry Z3 telah dilengkapi dengan layar sentuh 5 inci beresolusi 540 x 940 dengan 220 ppi. Sementara untuk dapur pacu, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400 dial core 1,2 GHz dengan dukungan RAM 1,5GB dan Memori internal 8GB. Sleain itu ada kamera 5MP dibelakang dan 1,1MP didepan. Jika Anda tertarik, belilah sekarang juga.

harga blackberry, blackberry jakarta, blackberry z3, bbm, ponsel

BACA JUGA:

Blackberry Z3 Akan segera Hadir Di Indonesia

Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta Edition yang Menawan

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *