BBM for Android dan iOS telah Resmi Berlabuh di iPhone

By on September 9, 2013
1a BBM for Android dan iOS telah Resmi Berlabuh di iPhone

Saat yang dinanti akhirnya telah tiba, kini anda sudah bisa menikmati layanan BBM for Android dan iOS di gadget anda. Kepastian mengenai melucurnya aplikasi BBM for Android dan iOS akhirnya sudah mencapai titik terang. Perusahaan yang berasal dari Kanada ini pada akhirnya meluncurkan aplikasi tersebut di situs AppStore para pengguna Apple.

Jadi untuk anda yang telah memiliki gadget apple bisa langsung saja mendownload aplikasi yang satu ini. Alex Kinsella, Blackberry Senior Strategic Account Manager, mengatakan bahwa BBM kini telah berlabuh atau bisa diperoleh di platform gadget lainnya. Pada akhirnya Blackberry harus mengakui bahwa Android dan iPhone merupakan gadget yang lebih populer ketimbang platform ini.

BBM for Android dan iOS Bisa Didownload di App Store

Datangnya aplikasi BBM for Android dan iOS ini juga telah memupuskan keraguan dari berbagai pihak yang takut bahwa program ini akan batal diluncurkan bulan ini. Banyak rumor yang beredar yang mengatakan bahwa BBM for Android dan iOS akan dimunculkan di pertengahan bulan nanti.

Nyatanya, hal ini tidaklah benar, ternyata aplikasi tersebut bisa muncul lebih awal, meskipun saat ini hanya bisa digunakan untuk pengguna iPhone saja. Kapan BBM for Android dan iOS akan bisa muncul di situs Play Store? Hal tersebut masih diumumkan oleh pihak pengemban BBM for Android dan iOS. Meskipun demikian, mereka menginfokan kepada seluruh pengguna android yang menggunakan Play Store untuk tidak khawatir karena aplikasi BBM for Android dan iOS ini akan segera keluar dalam waktu dekat yang sama.

1b BBM for Android dan iOS telah Resmi Berlabuh di iPhone

Performa dari BBM for Android dan iOS

Kini anda sudah bisa mengirimkan pesan, layaknya menggunakan handphone blackberry, dengan adanya aplikasi canggih BBM for Android dan iOS ini. Banyak sekali pengguna yang mulai mendownload dan menginstall aplikasi tersebut melalui situs App Store milik Apple.

Dari awal pihak developer dari BBM for Android dan iOS memang sudah mengatakan bahwa aplikasi ini akan pertama kali diluncurkan untuk iOS. Selanjutnya barulah aplikasi ini akan berlanjut untuk berlabuh di situs Play Store. Jadi anda sebaiknya sabar untuk menunggu peluncuran dari produk tersebut.

Sejauh ini, masih belum ada konfirmasi dari pihak BBM for Android dan iOS mengenai kapan waktu pasti peluncuran dari BBM for Android dan iOS untuk Play Store. Situs utama Blackberry juga dibanjiri segudang pertanyaan dari pengguna Play Store yang menanyakan mengenai hal serupa.

Pihak Blackberry menjawab bahwa aplikasi ini juga akan segera dikeluarkan untuk Play Store pada bulan September. Sejauh mana performa dari aplikasi yang satu ini apabila digunakan untuk gadget android anda? Masih belum ada pemberitaan terkini mengenai hal tersebut, namun dalam beberapa waktu ke depan pasti akan ada pemberitaan terkini mengenai performa dari BBM for Android dan iOS.

1c BBM for Android dan iOS telah Resmi Berlabuh di iPhone

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *