BBM for Android akan Diluncurkan Selambatnya Bulan September

By on August 31, 2013
4a bbm for android

Dulu mungkin orang hanya bisa melakukan aktivitas mengirimkan pesan melalui BBM jika dia memiliki handphone atau gadget Blackberry, namun pada bulan September nanti, anda sudah tidak perlu lagi susah-susah beli Blackberry untuk bisa menikmati fitur BBM karena akan ada BBM for Android yang akan dikenalkan ke publik. Program yang satu ini tentunya akan bisa diinstal baik itu untuk perangkat Android yang anda miliki maupun perangkat iPhone. Thorsten Heins, CEO dari Blackberry, mengatakan bahwa BBM for Android tidak akan dirilis ke publik sebelum musim panas berakhir, namun dia sendiri sebenarnya masih belum bisa memastikan kapan tanggal pastinya peluncuran BBM dari platform Android tersebut. Yang jelas, impian penggemar android untuk bisa menikmati BBM kini akan bisa semakin terwujud.

Kanada, Lokasi dari Kantor Pusat Blackberry, musim panas dikabarkan akan berakhir pada bulan November, dan ini tidak jauh beda dengan musim panas yang ada di beberapa wilayah yang ada di Amerika Serikat. Namun, kabar dari BBM for Android yang rencananya akan segera keluar pada bulan September membuat banyak orang semakin penasaran untuk melihat fitur apa yang bisa diberikan oleh gadget yang satu ini. Heins mengatakan bahwa paling lambat BBM for Android akan segera diluncurkan ke publik paling lambat bulan Agustus atau Bulan September tahun 2013 nanti. Sebelumnya Heins sendiri pernah menjanjikan bahwa BBM for Android ini akan meluncur di bulan Juni, namun ternyata hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataanya.

Situs Informasi Blackberry Terbaru

Blackberry saat ini tengah membuat sebuah situs khusus yang memberikan informasi mengenai kedatangan dari Aplikasi BBM untuk Android tersebut. Dalam situs ini, semua pengunjung dapat melihat informasi yang terkini mengenai BBM for Android. Setiap harinya, banyak sekali pengunjung yang melihat dan membaca informasi yang ada di situs ini sekedar untuk mengetahui bagaimana desain dan bentuk dari BBM for Android. Para pengunjung juga bisa semakin mudah dalam mengakses informasi dengan cara mengirimkan emailnya kepada administrator website tersebut. Nantinya, mereka akan langsung mendapatkan info yang up to date dari provider mengenai BBM tersebut.

Spesifikasi yang Dibutuhkan untuk Menginstall BBM for Android

Aplikasi BBM for Android tentunya hanya bisa digunakan untuk android atau iPhone dengan spesifikasi tertentu. Menurut informasi dari situs Blackberry tersebut, dikatakan bahwa BBM hanya bisa berjalan pada sistem operasi iOS dan versi 6 keatas. Sementara itu, untuk operasi Android, pengguna wajib untukmemiliki gadget dengan fitur diatas Ice Cream Sandwich 4.0. Aplikasi yang satu ini rencananya akan bisa digunakan untuk mengirimkan berbagai macam bentuk pesan, diantaranya adalah pesan teks, foto dan juga voice note yang ada didalamnya. Ditambah lagi, user juga bisa membuat group kontak dengan jumlah 30 buah.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *