Bermain Words With Friends di Platform Windows Phone Kini Sudah Bisa

By on March 23, 2014
1. Bermain Words With Friends di Platform Windows Phone Kini Sudah Bisa 2

Bagi Anda yang terbiasa memegang gadget berplatform Android atau iOS maka Anda tidak akan asing lagi dengan game yang bernama Words with Friends. Game ini adalah salah satu game yang bersifat aditif dan sangat digemari baik oleh anak-anak, remaja, maupun dewasa. Permainan ini tidak saja mengasah otak Anda untuk menemukan kata-kata yang cocok namun juga memberi kesempatan kepada Anda untuk bersaing kemampuan otak dengan teman sebaya atau teman kantor Anda di saat senggang. Dan kini permainan yang sangat menarik ini telah hadir pada platform Windows Phone.

Pengguna Windows Phone sudah bisa bermain Words with Friends di gadget mereka dengan sembari melakukan chatting atau berkirim pesan. Bagi Anda yang saat sekarang sedang mempergunakan gadget ber-OS Windows Phone maka Anda perlu tahu bahwa permainan ini tidak sama seperti permainan Scrabble yang mungkin sering Anda mainkan saat kecil. Permainan ini sangat menantang dan untuk mencobanya Anda bisa mendownload versi trial dari game ini untuk platform Windows Phone.

Memang untuk memainkan game ini Anda harus menginstal dari Windows Store dan ada dua pilihan yaitu versi trial dan versi berbayar. Versi trial bisa Anda coba untuk merasakan dahulu apaka permainan ini asyik atau tidak dan jika Anda suka baru Anda membeli yang versi berbayar. Memang sedikit aneh karena untuk platform lain seperti iOS dan Android Anda akan mendapatkan versi full tanpa bayar alias gratis dan bahkan tidak ada iklan sama sekali. Namun untuk beberapa alasan ternyata sang developer game tidak menggratiskan permainan ini untuk para pengguna Windows Phone.

nokia, windows phone, online game, words with friends, platfrom

Untuk memulai bermain Words With Friends di platform Windows Phone maka Anda harus memasukkan alamat email atau memakai akun Facebook Anda untuk verifikasi proses instalasi karena game ini mensyaratkan umur penggunanya paling tidak berusia 13 tahun. Setelah proses instalasi selesai maka Anda akan diberi kesempatan memilih nama dan ditawari apakah Anda akan mendapatkan notifikasi dari permainan ini atau tidak. Setelah Anda isi maka akan muncul ucapan selamat datang dan Anda dapat langsung mulai bermain.

Untuk bermain Words With Friends ini maka Anda bisa mencoba bermain melawan orang yang Anda kenal seperti kontak di ponsel Anda, facebook, atau Twitter, atau juga melawan orang lain yang didapat secara acak oleh server. Jika Anda sedang  tidak ingin bermain dengan orang lain, maka Anda bisa memilih opsi bermain melawan CPU. Namun pengalaman yang paling asyik saat memainkan game ini adalah saat bermain melawan teman Anda sendiri, terutama teman Anda di Facebook. Cobalah permainan yang asyik ini sekarang juga untuk mengurangi stress Anda karena terlalu banyak bekerja.

nokia, windows phone, online game, words with friends, platfrom

BACA JUGA:

Huawei Batal Kawinkan Andoid dan Windows Phone

Produsen Smartphone Kompak Membuat Ponsel Tangguh

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *