Berkirim Pesan Gratis Tanpa Iklan Dengan Telegram Messenger Android

By on April 4, 2014
1. Berkirim Pesan Gratis Tanpa Iklan Dengan Telegram Messenger Android 2

Saat ini peran SMS sudah banyak tergantikan dengan banyaknya aplikasi messaging yang ada. Bahkan saat ini Anda bisa mempergunakan banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa Anda download dengan gratis, terutama jika Anda menggunakan ponsel dengan sistem operasi android. Salah satu aplikasi messaging yang saat ini sedang mulai digandrungi oleh berbagai kalangan adalah Telegram Messenger Android yang bisa Anda download dengan gratis dari Google Play.

Aplikasi Telegram Messenger adalah salah satu aplikasi yang keren dan pantas Anda coba untuk diinstal di perangkat komunikasi Anda selain Whatsapp, Wechat, dan lain-lain. Pada dasarnya fungsi Telegram Messenger sama saja seperti aplikasi lain, namun ada dibalik itu ada beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi messenger yang lain yaitu kemampuan mengirim musik, gambar dan bahkan video dan file lain yang mempunyai ukuran  besar. Pada umumnya ukuran file dibatasi maksimal 1Mb – 10Mb namun dengan Telegram Messenger maka Anda bisa mengirim file sampai 500mb, hebat bukan.

Namun kehebatan aplikasi ini tidak akan berguna jika tidak Anda coba sendiri dengan cara mendownload dan melakukan instalasi. Pada saat pertama Anda mencoba aplikasi Telegram Messenger android  maka Anda akan terkejut dengan kecepatan aplikasi ini dalam mengirim data, bahkan dalam keadaan minim sinyal atau saat ponsel Anda hanya menangkap jaringan 2G. Jika Anda bandingkan dengan aplikasi sejenis maka Telegram Messenger jauh lebih cepat dari yang lain. Ini hanyalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini dan masih banyak kelebihan lain yang segera akan Anda ketahui.

aplikasi android, telegram messenger android, android, pesan gratis

Kelebihan Telegram Messenger berikutnya adalah gratis 100%. Jika pada aplikasi berkirim pesan yang lain Anda akan dibebani dengan biaya atau iklan yang kadang mengganggu aplikasi Anda maka Telegram Messenger gratis 100%. Aplikasi ini benar-benar gratis karena tidak ada iklan sama sekali serta tidak ada biaya tersembunyi yang harus Anda bayar perbulan atau pertahun. Selain itu aplikasi Telegram Messenger ini juga sangat aman.

Pengembang Telegram Messenger android mengatakan bahwa aplikasi ini mempunyai tingkat keamanan yang tinggi dan tingkat keamanan tersebut telah ditest dengan menantang para hacker untuk mencari celah dalam aplikasi tersebut dan jika menang akan dibayar $200.000. Sampai saat ini uang hadiah tersebut masih ada dan belum pernah dibayarkan kepada hacker manapun sehingga dengan demikian maka terbukti bahwa Telegram Messenger sangat aman untuk melakukan messaging.

Untuk mempergunakan Telegram Messenger maka Anda harus memasukkan nomer telepon sebagai identitas dan sebagai verifikasi. Tampilan Telegram Messenger yang sangat sederhana membuat aplikasi ini mudah digunakan apalagi terdapat juga grup chat dan banyak fitur-fitur lain yang sangat berguna dan lucu-lucu yang patut Anda coba.

aplikasi android, telegram messenger android, android, pesan gratis

BACA JUGA:

Aplikasi Reminder Untuk Si Pelupa

Ngomik Kini Hadir Telah Di Andoid

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *