Baru Di Indonesia, Lumia 1320 dengan Harga 4,75 Juta Saja

By on March 1, 2014
1. Baru di Indonesia, Lumia 1320 dengan Harga 4,75 Juta Saja 1

Meski dikabarkan sempat merosot tajam pasarnya, Nokia sepertinya masih mampu bersaing di pasar Smartphone. Hal ini dibuktikan dengan rilisnya handset-handset terbaru dari Nokia seperti misalnya Nokia X dan Nokia X+ yang mengusung OS Android berbungkus Windows Phone. Setelah Nokia X dan Nokia X+ , kini ada satu produk lagi yang baru dari Nokia. Lumia 1320 namanya. Nokia Lumia ini berlayar lebar dan kini sudah mulai dipasarkan di beberapa negara di Asia seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Indonesia. Handset yang berupa phablet ini memiliki layar 6 inch. Ukuran yang lebih lebar untuk ukuran sebuah phablet. Dengan ukuran layar yang lebih lebar ini, pengguna menjadi lebih mudah untuk melakukan setting atau pengaturan LiveTiles dengan jumlah yang lebih banyak. Makin penasaran dengan Lumia 1320? Simak terus informasinya berikut ini.

Di dalam phablet Nokia Lumia1320 ini terdapat aplikasi-aplikasi asli Nokia seperti HERE Drove+ dan HERE Maps yang siap memfasilitasi pengguna saat akan mencari suatu lokasi. Kedua contoh aplikasi Nokia ini adalah aplikasi pemetaan secara digital yang dapat didownload gratis. Pemetaan digital ini mampu mendeteksi suatu lokasi di 190 negara di dunia. Menariknya lagi aplikasi pemetaan digital ini dapat diakses secara offline alias tanpa harus menggunakan koneksi internet saat sedang dioperasikan. Jadi aplikasi ini cocok sekali untuk pengguna yang mempunyai hobi travelling terutama travelling ke luar negeri.

nokia lumia 1320, windows phone, smartphone, gadget

Nah, aplikasi asli Nokia yang satu ini cocok sekali untuk pengguna yang hobi mendengarkan musik. Benar sekali, nama aplikasinya adalah Nokia MixRadio di mana aplikasi ini dilengkapi dengan koleksi lagu hits dan populer. Anda para pengguna dapat mendownload-nya secara gratis. Ada juga aplikasi chatting BBM yang siap hadir di Lumia 1320 ini. Masih penasaran dengan jenis aplikasi lainnya? Tenang, masih ada beberapa aplikasi lagi yang dapat segera operasikan, mislanya saja Twitter, facebook, LINE, WhatsApp, Skype, dan KakaoTalk.

Phablet Lumia 1320 merupakan perangkat jenis baru yang mana merupakan perangkat gabungan antara Smartphone dan tablet. Phablet ini adalah perangkat phablet pertama yang mengusung Windows Phone 8 yang sengaja diproduksi dan dipasarkan untuk kalangan konsumen menengah ekonomi bawah. Meski demikian, spesifikasi-spesifikasinya sangat mumpuni. Lihat saja pada bagian processor yang ditanamkan. Processor pada phablet Lumia 1320 adalah processor dual core qualcomm Snapdragon dengan 400 clocking speed 1.7 GHz. Fitur kameranya juga sangat bagus yaitu 5 megapiksel di mana kamera ini dilengkapi dengan teknologi Auto Focus. Kamera dengan teknologi Auto Focus ini adalah kamera yang terletak di bagian belakang body Lumia 1320. Untuk kamera depan, Lumia 1320 hanya dipasang kamera dengan kualitas 0,3 MP. Memori internalnya sebesar 32 GB, sedang microSD dapat memuat data maksimal 64 GB.

nokia lumia 1320, windows phone, smartphone, gadget

BACA JUGA:

Popularitas Windows Phone Diprediksi Akan Meroket Dalam Empat Tahun

Window Phone Murah Siap Saingi Android

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *