Baru Dari Sony, Xperia Sirius

By on February 26, 2014
2. Baru dari Sony, Xperia Sirius 1

Sepertinya Sony tak ingin ketinggalan dengan vendor-vendor lainnya dalam merilis produk barunya. Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Sony angkat bicara dan ungkap produk terbarunya. Setelah peluncuran produk  Sony Xperia Z, produk Sony yang terakhir dirilis, kini Sony menghadirkan Sony Xperia Z2 yang disebut-sebut sebagai generasi penerus Xperia Z.  Handset terbaru dari Sony ini dipamerkan di ajang Mobile World Congress yang diselenggarakan di Barcelona dari tanggal 24 sampai dengan 27 Februari 2014 mendatang. Melalui ajang pameran handset kelas dunia ini, Sony sangat yakin bahwa perangkat Smartphone yang disebut-sebut  sebagai handset dengan kode ‘sirius’ ini akan mampu mengekspansi pasar handset dunia. Sony menambahkan bahwa Sony Xperia Z2 ini telah dilengkapi dengan OS Android kelas dunia sehingga mampu bersaing dengan handset-handset ciptaan vendor kelas kakap lainnya.

Dikutip dari situs Ubergizmo, Sony Xperia Z2 disematkan processor quad core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3 GHz. RAM yang dipasangkan pada handset ini adalah RAM berkecepatan 3GB. Kemudian layarnya sebesar 5,2 inch. Layar berkualitas Full HD dan perangkat ini ditenagai oleh baterai berjenis 3200 mAh yang sangat tahan lama. Sekelumit spesifikasi ini semuanya semakin baik baik dari segi kualitasnya maupun performanya. Dari spesifikasi-spesifikasi yang lebih baik ini, Sony sangat memahami apa yang diinginkan oleh para pengguna handset-nya.

sony, xperia sirius, smartphone, gadget, android

Selain beberapa spesifikasi di atas, Sony juga tak lupa mengoptimalkan fitur kamera sebagai salah satu fitur andalannya. Sony Xperia Z2 dilengkapi dengan fitur kamera berkekuatan 20,7 Megapixel yang mana bagian G Lens-nya adalah buatan Sony sendiri. Fitur kamera ini selain dapat digunakan untuk memotret, juga dapat digunakan untuk merekam objek dalam bentuk video. Hasil rekaman video dan potret-nya sudah pasti sangat berkualitas. Apalagi kamera pada handset ini dilengkapi dengan teknologi rekaman video dengan kecepatan frame sebesar 4K30 frame setiap detiknya. Resolusi kameranya juga tak kalah berkualitas, yaitu 3840×2160 piksel.

Ada sebuah fitur terbaru yang disematkan Sony pada produk terbarunya ini, yaitu fitur noise-cancellation dengan headset MDR NC31Em. Dengan adanya fitur ini, segala jenis suara yang dihasilkan oleh Xperia Z2 ini akan jernih saat pengguna sedang menelpon, mendengarkan musik, melihat video/ you tube, dan aktivitas lainnya. kemudian soal hadware, Sony memang jawaranya. Sony Xperia Z2 ini ternyata sudah mengusung OS Android teranyar, yaitu Android 4.4 KitKat . Tentu saja ini kabar gembira bagi Anda yang inginkan handset ini.

Anda yang berminat memilikinya, Anda harus sabar karena handset terbaru dari Sony ini baru akan dirilis pada bulan Maret Mendatang. Sony Xperia Z2 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu ungu, putih, dan hitam. Soal harga, Sony masih merahasiakannya karena harga baru akan diumumkan saat waktu perilisan. Siap-siap menabung saja sedari sekarang.

sony, xperia sirius, smartphone, gadget, android

BACA JUGA:

LG G2 Pro 2 – Smartphone Premium Dari LG Dengan OS KitKat

Samsung Siap Luncurkan 3 Produk Unggulan Di MWC 2014

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *