Bahan Premium Samsung Menjalar Juga ke Seri Galaxy C?

By on April 19, 2016
samsung-galaxy-a9-asd

Ketika menelurkan smartphone flagship, mereka akan membekali produknya tersebut dengan berbagai bahan-bahan kelas atas, dari mulai material logam dan kaca, spesifikasi mumpuni dan lainnya. Hal ini berbeda ketika mereka menelurkan model kelas menengah yang biasanya diisi oleh bahan biasa saja.

Tapi hal ini berbeda untuk seri Galaxy C. Menurut beberapa bocoran di dunia maya, menyebutkan jika pabrikan asal Korea Selatan tersebut disinyalir akan melebarkan penggunaan material kaca dan logam tersebut dalam seri kelas menengahnya.

Bahkan lebih lanjut lagi, material yang selama ini disematkan dalam ponsel kelas premium tersebut akan turut disematkan dalam smartphone kelas menengahnya lewat keluarga Galaxy C yang akan segera meluncur dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir dalam SlashGear, seri Galaxy C sendiri terdiri dari dua model smartphone mid-range, yakni Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7, dimana keduanya akan hadir dengan bodi tips dengan bahan metal, sangat mirip dengan yang dimiliki Samsung Galaxy A8.

Uniknya lagi, berdasarkan bocoran dari situs Geekbench disebutkan jika Galaxy C akan dibekali juga dengan prosesor Snapdragon 617 dan RAM 4 GB. Tentu saja kapasitas RAM tersebut di luar kebiasaan karena smartphone kelas menengah kebanyakan dibekali dengan RAM 2 GB atau paling tinggi 3 GB.

Samsung Galaxy S71

Sayangnya, hingga saat nini pihak Samsung sendiri masih enggan memberikan konfirmasi mengenai bocoran yang beredar di dunia maya tersebut. hanya saja, jika semua informasi tersebut benar, kemungkinan besar Galaxy C akan diposisikan untuk mengisi celah antara Galaxy J dan Galaxy A.

Pihak Samsung sendiri belakangan ini lebih cenderung memberikan nama masing-masing model smartphonenya dengan satu huruf dan satu angka di belakangnya. Kabar terakhir, Galaxy C akan diperkenalkan di China bulan Mei 2016 mendatang.

Bagaimana menurut anda? Apakah penambahan spesifikasi ini akan membuat harga Samsung Galaxy C terkerek naik? Kita tunggu saja nanti!

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *