Asus Ingin Meluncurkan Asus Zenfone 3 Akhir Mei, Hoax?

By on May 9, 2016
perkiraan tampilan Zenfone 3

Smartphone dari Asus, yakni Asus Zenfone 3, sudah sangat ditunggu kehadirannya sejak beberapa waktu lalu. Zenfone 3 ini memang sangat ditunggu kehadirannya tahun lalu pada ajang CES atau MWC tahun lalu, namun apa daya, dirinya tidak muncul ke permukaan. Tetapi ada kabar yang menjelaskan jika Asus akan mengeluarkan Asus Zenfone 3 ini dalam waktu yang sangat dekat.

Android Headlines berkata pada hari Jumat tanggal 6 Mei 2016, jika Asus telah mengumumkan acara terkait dengan kemunculan Zenfone baru mereka. Perusahaan asal Taiwan ini bahwa tanggal 30 Mei mendatang, perusahaan teknologi ini akan menggelar acara bertajuk “Witness the Zenvolution”, yang akan digelar di ibukota negara Taiwan, yaitu Taipei.

Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3

Asus memang tidak terang-terangan berkata jika pada tanggal itu, Zenfone 3 akan diluncurkan, namun jika Anda baca secara teliti paragraf di atas, sedikit tersirat jika Asus akan segera meluncurkan Zenfone terbaru. Sepertinya tak lama lagi penerus Zenfone 2 muncul ke permukaan. Apalagi tanggal 30 Mei bertepatan dengan acara pameran teknologi internasional terbesar di Asia, yakni Computex.

Acara teknologi terbesar tersebut akan dilaksanakan pukul 2 siang waktu setempat, dan acara ini menyediakan pelayanan live streaming bagi mereka yang tidak bisa hadir, baik untuk tamu undangan ataupun bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan acara tersebut. Hal ini akan memudahkan pihak produsen manapun dalam memasarkan dan menyebarluaskan produk besutannya. Tak menutup kemungkinan bagi Asus untuk mempergunakannya untuk memberi kabar pasti untuk Zenfone 3 mereka.

Meski tidak diketahui secara pasti spesifikasi dari  Asus Zenfone 3, namun rumor yang sempat beredar mengatakan jika smartphone ini akan mengusung layar 5.5 inci. Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan jika ada varian Deluxe dari smartphone tersebut, yang akan mengusung layar lebih luas, yakni 5.9 inci. Smartphone besutan Asus ini juga dirumorkan bakal hadir degan layar 2.5D, sensor fingerprint yang berada di depan, body dari metal, serta USB Type-C.

Untuk detail harga, sementara ini belum ada berita pastinya. Namun jika melihat ASUS ZenFone 2 yang dibanderol dengan harga sangat kompetitif, sangat mungkin jika ASUS akan mengikuti tren yang sama untuk tahun ini dan membuat smartphone ZenFone 3 cukup terjangkau dibandingkan dengan perangkat flagship lain yang saat ini ada di pasaran.

Apakah Anda tertarik dengan Asus Zenfone 3 ini? Tidak perlu merasa takut kecewa, kita semua sudah mengetahui bagaimana kerja Asus dalam dunia teknologi. DAn pastinya Zenfone 3 ini lebih gahar dari Zenfone 2.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *