Asus Zenfone 2 Deluxe Hadir Dengan Memori Internal 256 GB

By on August 24, 2015
Asus Zenfone 2 Deluxe1

Bagi beberapa pengguna smartphone, penggunaan memori internal 16 GB atau bahkan 64 GB, masih dianggap kurang memuaskan, apalagi kalau anda termasuk orang yang senang menyimpan video (Film) atau merekam video berdurasi panjang.

Walaupun sebenarnya masalah kurangnya memori penyimpanan ini bisa diselesaikan oleh penggunaan memori eksternal, tapi sayangnya tidak semua produk memori eksternal memiliki kualitas yang bagus. Bahkan parahnya lagi, beberapa produk smartphone tidak dibekali dengan fasilitas ini.

Keresahan pengguna inilah yang coba di tangkap oleh Asus dengan mencoba merilis sebuah produk smartphone yang mengusung nama Asus Zenfone 2 Deluxe, yang sudah dibekali dengan penggunaan memori internal sebesar 256 GB.

Jelas saja kapasitas ini jauh lebih besar ketimbang kapasitas memori Intenal yang ditawarkan oleh beberapa produsen smartphone lainnya. Bahkan untuk kelas smartphone premium saja, kebanyakan mereka masih menggunakan memori internal 64 GB dengan dukungan media penyimpanan eksternal berupa Slot MicroSD hingga 128GB.

Masih kurang? Tenang saja, selain memori internal 256GB yang disematkan ke dalam Asus Zenfone 2 Deluxe, pihak pabrikan pun masih mengiakan Slot MicroSD dengan dukungan hingga 128BG. Kalau digabungkan, secara total Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki media penyimpanan sebesar 384GB.

Seperti dilansir dalam PhoneArena, tidak hanya memori internal saja yang berkapasitas jumbo, spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe lainnya pun tergolong mentereng, di mana di dalamnya tertanam prosesor Intel Atom Z3580 2,5 GHz, dengan sokongan RAM sevesar 4GB.

Asus Zenfone 2 Deluxe1

Layarnya sendiri masih menggunakan panel IPS berlapis Gorilla Glass 3 dengan resolusi Full HD, dengan bentang layar sebesar 5,5 inci. Untuk sistem operasinya, Asus Zenfone 2 Deluxe berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop, dengan dukungan jaringan 4G LTE Cat.6, Dual SIM, Bluetooth 4.0 serta teknologi Asus Boostmaster yang berguna untuk mempercepat pengisian baterai.

Kabarnya Asus Zenfone 2 Deluxe 256 GB akan hadir mulai bulan depan di Brasil. Untuk masalah harga dan ke mana saja Asus akan memasarkan produknya ini, hingga kini masih belum ada bocoran yang jelas.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *