Asus Luncurkan Smartphone Android Setara Perangkat PC

By on November 23, 2015
1.Asus Luncurkan Smartphone Android Setara Perangkat PC1

Asus kembali menyapa pengguna gadget dengan smartphone android terbaru mereka. Jelang akhir tahun ini, Asus mengenalkan Zenfone Deluxe sebagai smartphone pesaing PC. Ya, Anda tidak salah membaca. Asus sangat percaya diri bahwa smartphone terbaru mereka ini memiliki kecanggihan yang hampir sama dengan perangkat PC.

Anda penasaran dengan Zenfone Deluxe? Apa sebabnya hingga smartphone ini disejajarkan dengan PC? Tidak salah jika CEO Asus percaya diri dengan smartphone android terbarunya ini. Pasalnya, fitur yang disematkan memang tidak biasa. Bayangkan saja, jika smartphone pada umumnya hanya menggunakan RAM sebesar 2GB atau 3GB saja, namun Zenfone Deluxe tampil menggebrak dengan RAM kapasitas besar, 4GB.

Tentu saja, keistimewaan Zenfone Deluxe tidak hanya karena kapasitas RAM yang besar. Selain RAM, memori internal yang disematkan juga akan mengejutkan pengguna gadget. Pasalnya, smartphone ini menggunakan memori internal mencapai 256GB. Walaupun begitu, Asus masih memberikan slot tambahan untuk memori eksternal hingga 128GB jika memori internal tersebut dirasa kurang besar.

Anda tidak akan berhenti terkejut hanya karena 2 fitur yang hampir menyamai perangkat PC tersebut. Tengok saja prosesor yang digunakan oleh Asus Zenfone Deluxe ini. Tidak tanggung-tanggung, smartphone android besutan Asus ini menggunakan prosesor Atom Z3590.

Prosesor ini memiliki kemampuan mendukung komputasi hingga 64 bit. Untuk kenyamanan dalam menggunakan Zenfone Deluxe, Anda akan disuguhi smartphone layar besar, 5.5 inci. Gambar yang ditampilkan juga sangat tajam karena dukungan layar Full HD.

Sangat sayang jika nantinya layar canggih tersebut tergores atau rusak karena sebab lain. Karena itu, Asus memberikan perlindungan pada layar smartphone terbarunya ini dengan menyematkan kaca Corning Gorillas Glass 3.

Selain kenyamanan, Asus juga ingin memberikan pengalaman berbeda untuk pengguna Zenfone Deluxe. Karena itulah, Asus Zenfone Deluxe juga dibekali dengan sistem operasi android 5.0 Lollipop. Asus juga sangat memahami bahwa internet menjadi kebutuhan penting saat ini bahkan saat menggunakan smartphone android.

Untuk jaringan internet yang cepat dan lancar, Asus mendesain smartphone terbaru ini dengan teknologi yang sudah mendukung jaringan internet 4G LTE Cat 6. Tidak lengkap rasanya jika smartphone tidak dibekali dengan kamera.

Untuk Anda yang gemar berfoto dengan kamera ponsel, Zenfone Deluxe mempersembahkan kamera belakang dengan sensor 13MP dan sensor 5MP untuk kamera depan. Yang tidak terlalu istimewa adalah kapasitas baterai yang hanya 3000 mAh saja. Namun dengan baterai tersebut, Anda sudah bisa menggunakan smartphone android ini seharian dengan nyaman.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah bandrol harga yang ditawarkan oleh Asus. Anda mungkin mengira bahwa harga smartphone android ini akan sangat mahal, ternyata tidak. Harga yang ditawarkan oleh Asus untuk produk terbarunya ini hanya kisaran Rp. 6.000.000 saja.

Harga ini masih lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone 6 plus. Selain meluncurkan Zenfone Deluxe, Asus juga meluncurkan produk lainnya yaitu Asus Zenfone Max, Zenfone Laser dan Zenfone Selfie dengan keunggulan yang berbeda.

Asus

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *