Apple Tingkatkan Kemampuan Kamera iPhone 6S

By on August 30, 2015
1. iPhone 6S Dibekali Kamera 12MP Untuk Saingi Smartphone Android 2

Selama ini, banyak pengguna iPhone yang kecewa dengan resolusi kamera yang diberikan oleh Apple. Untuk hal ini, sepetinya Apple mendengar keluhan para penggemar iPhone tersebut, pasalnya, menurut rumor terbaru menyatakan jika Apple akan menyematkan lensa kamera berkekuatan 12 MP pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Peningkatan tersebut termasuk jarang dilakukan oleh perusahaan berlogo apel tergigit tersebut, mengingat sejak menelurkan iPhone 4s pada 2011 silam, sampai iPhone 6 dan 6 Plus pada tahun 2014 kemarin, perushaan ini masih setia menyematkan lensa kamera dengan resolusi 8 MP, meskipun teknologi sensor tiap produk baru selalu ditingkatkan.

Tidak hanya dari segi kamera saja, Apple juga dikabarkan akan menambah kemampuan perekaman video. Seperti dilansir dalam 9to5Mac, perangkat baru Apple, iPhone 6s dan 6s Plus, sudah bisa dipastikan bisa merekam video hingga resolusi 4k.

Sebelum iPhone, sebenarnya Samsung lah yang lebih dulu memboyong fitur perekaman 4k sejak menelurkan flagship Samsung Galaxy S5 tahun lalu. Setelah itu teknologi ini meluncur juga pada Galaxy S6 dan beberapa perangkat lainnya.

1.Berapa Modal Apple Untuk Produksi iPhone 6S.1

Salah satu kelebihan dari perekaman video 4k ini adalah, meningkatkan stabilitas dan ketajaman gambar, mempermudah pengeditan setelah penyutingan serta membuat gambar lebih kompatibel dengan televisi sekarang.

Jika ditinjau dari sisi kamera depan, perusahaan ini kabarnya akan membubuhi lampu kilat atau flash Light pada duet iPhone terbaru. Untuk para pecinta selfie atau FaceTime, tentu saja fitur ini akan sangat membantu, terutama ketika mereka melakukan aksi ini di ruangan bercahaya redup atau ketika malam hari.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Apple terkait hal ini. yang jelas, semua spesifikasi iPhone 6s dan 6s Plus akan terjawab pada 9 September mendatang.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *