Apple iPhone 6 Bocor Lagi

By on August 27, 2014
1. Apple iPhone 6 Bocor Lagi 1

Beberapa hari lagi kita September akan datang dan bulan depan adalah bulan yang banyak dirumorkan oleh banyak pihak sebagai bulan yang akan penuh kejutan. Pasalnya pada bulan September akan ada banyak vendor yang meluncurkan perangkat cerdasnya ke pasaran, sebut saja misalnya Samsung yang akan meluncurkan Galaxy Alpha, Sony dengan berbagai perangkatnya, BlackBerry dan tak lupa juga Apple. Apple dirumorkan akan meluncurkan dua buah perangkat baru secara bersamaan dari seri yang sama.

Pada bulan depan Apple iPhone 6 akan diluncurkan secare resmi ke pasaran. Namun belum sempat perangkat canggih tersebut diluncurkan perangkat ini bocor lagi. Kebocoran informasi mengenai perangkat besutan apple ini adalah yang kesekian kali. Ini adalah bukti bahwa perangkat Apple adalah perangkat yang selalu dinanti-nanti oleh masyarakat luas. Rumor yang beredar sejak dulu berkisar dari ukuran casing, layar dan juga gambar dari salah satu part yang diduga rangka layar iPhone 6.

Namun kebocoran informasi mengenai iPhone 6 yang terbaru adalah mengenai penamaan. Tidak seperti yang diduga sebelumnya, ternyata besok Apple tidak akan menamai perangkat terbarunya dengan nama Apple iPhone 6 namun ada sedikit tambahan yaitu menjadi iPhon 6L. Tambahan L adalah cerminan dari ukuran iPhone 6 yang “large” atau lebih besar dari ukuran biasanya.

Memang besok pada bulan September, perangkat iPhone 6 yang akan dikeluarkan oleh Apple akan memiliki ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci, sebuah ukuran yang tidak biasa bagi sebuah perangkat iPhone. Dengan ukuran layar yang tergolong revolusioner bagi produk besutan Apple ini bisa diperkirakan bahwa Apple hendak mulai bermain pada pasar perangkat layar lebar yang notabene memiliki konsumen paling banyak.

Selain bocoran mengenai nama dan ukuran layar, info terbaru dari situs yang kerap membocorkan informasi penting dari sebuah perangkat yang belum diumumkan sama sekali, mengatakan bahwa tebal iPhone 6 mendatang hanya sekitar 7mm. info tersebut dibuktikan dengan release foto cangkang logam dari iPhone 6 yang sudah sepenuhnya dirakit.

Dari bocoran foto tersebut terlihat bahwa sisi depan casing iPhone 6 terlihat berwarna hitam mengkilap dengan paduan warna silver di bagian belakang. Terlihat pula adanya lubang mikrofon yang memiliki desain baru, port konekstor lighting serta jack audio 3,5mm dibagian bawah cangkang tersebut. Dengan body yang lebih besar, Apple mampu memodifikasi dengan bebas letak-letak tombolnya. Hal ini terlihat dari perubahan bentuk tombol volume.

Pada Apple iPhone 6 tombol volume mengalami perubahan bentuk dan jadi terlihat seperti tombol volume pada iPad. Tombol power dari iPhone 6 juga dipindah dari samping ke sisi atas. Anda tertarik, tunggu saja pada tanggal 9 September dimana Apple dijadwalkan akan meluncurkan secara resmi perangkat ini ke pasaran dunia.

1. Apple iPhone 6 Bocor Lagi 2

Baca Juga :

Samsung Galaxy Alpha Saingan iPhone 6

Apple Siap Produksi 70-80 Juta iPhone 6 Tahun Ini

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *