Anti Virus Terbaik Untuk Andoid Di Tahun 2014

By on February 18, 2014
Antivirus-for-Android-With-Security-Apps

Bagi kamu yang memiliki smartphone berbasis android patut berbahagia karena pada bulan Januari kemarin, sebuah laporan dengan daftar antivirus mana saja yang direkomendasikan untuk android datang dari AV Test. Berikut adalah daftar anti virus tersebut.

Qihoo : 360 Mobile Security

Qihoo merupakan sebuah aplikasi keamanan untuk perangkat berbasis Android. Anti virus ini mampu melindungi smartphone atau tabletmu dari serangan virus yang terbaru sekalipun.

Aplikasi ini mampu mematikan secara otomatis berbagai aplikasi yang tidak terpakai yang masih beroperasi di belakang layar. Aplikasi yang dimatikan tersebut mampu menguras tenaga baterai dan RAM sehingga smartphone menjadi berat.

KSMobile: CM Security

CM Security ini merupakan aplikasi yang terbilang cepat dan mempunyai bobot yang ringan serta ultra aman. di Google Play sendiri, Aplikasi keamanan ini diklaim telah diunduh lebih dari seratus juta kali.

CM Security secara cepat mampu mendeteksi virus seperti trojan,spyware, malware, adware dan berbagai masalah di dalam Android. Proses scanningnya sendiri hanya memerlukan waktu sekitar 5 detik saja.

TrustGo: Mobile Security

TrustGo adalah suatu aplikasi keamanan yang berhasil lulus dengan nilai 100 persen saat AV-Test. Aplikasi satu ini mampu melindungi Smartphone dari malware paling berbahaya dan virus yang mampu mencuri data-data penting dari smartphonemu.

TrustGo juga memiliki berbagai fitur penting. Diantaranya adalah  Find My Phone yang telah termasuk di dalamnya serta penguncian otomatis dan alarm. Selain itu  juga terdapat fitur bernama Candid Camera dan  fitur keamanan yang bisa digunakan pada saat pengguna mengakses internet.

Trend Micro: Mobile Security

Trend Micro tidak hanya mampu memberikan layanan keamanan secara maksimum kepada smartphonemu, tetapi juga memiliki fitur untuk menemukan smartphone ketika perangkat tersebut hilang.

Trend Micro memiliki dua versi, yakni  yang berbayar dan versi yang gratis. Meski dikatakan gratis, tetapi  Trend Micro tidak seenaknya menanamkan fitur kelas 2  pada versi gratisnya. Aplikasi ini mempunyai berbagai macam fitur menarik dan bermanfaat untuk penggunanya.

. McAfee Antivirus & Security

Sselain di PC, McAfee juga rupanya membuat aplikasi keamanan untuk para pengguna mobile. Antivirus ini sering kali mendapatkan penghargaan tingkat dunia. Selain itu, anti virus ini juga di rekomendasikan sebagai salah satu anti virus untuk mobile.

Bitdefender Mobile Security

Keampuhan anti virus satu yang ini telah mendapatkan rating tinggi sebanyak 5 bintang dari PC Security Labs.Fitur-fitur di dalam Bitdefender ini antara adalah Privacy Advisor, Web Security, Malware Scanner, dan Anti-theft.

Avira Antivirus Security

Anti virus yang satu ini juga memiliki nama besar dan digunakan oleh banyak orang. Antivirus untuk mobile ini juga tidak kalah dengan aplikasi keamanan mobile lain yang telah disebutkan di atas.

 Anti Virus Terbaik  Untuk Andoid Di Tahun 2014

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *