Android Quad Core Murah – Lenovo Vibe X S960

By on March 17, 2014
1. Android Quad Core Murah - Lenovo Vibe X S960  2

Jaman sekarang jika Anda  tidak mempunyai android atau ponsel smartphone maka Anda akan dikatakan orang jaman pra sejarah. Memang saat ini ponsel android dan smartphone lain telah menjadi tolak ukur kemoderenan seseorang. Oleh sebab itu selayaknya Anda memiliki sebuah ponsel android yang berkelas namun yang tidak begitu membebani Anda dari segi ekonomi. Untuk memuaskan kebutuhan Anda tersebut maka yang Anda perlukan adalah android quad core murah dari Lenovo.

Salah satu seri produk Lenovo yang wajib Anda pertimbangkan adalah Lenovo Vibe X S960 yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan Lenovo. Ponsel ini adalah salah satu produk Lenovo yang cukup lain karena ponsel ini hanya mempergunakan single SIM padahal Lenovo terkenal dengan ponsel yang mempunyai Dual SIM. Ponsel Lenovo Vibe X ini mempunyai spesifikasi ponsel cerdas kelas premium dan itu ditandai dengan telah dibenamkannya prosesor quad core ke dalam dapur pacu ponsel ini.

Dengan prosesor quad core maka kecepatan ponsel ini untuk mengeksekusi berbagai aplikasi sangat lancar tanpa hambatan sama sekali.Apalagi prosesor quad core ini didukung oleh RAM 2GB yang memberikan ruang kerja prosesor menjadi lebih lega. Android Quad Core murah ini ternyata tidak murahan karena ternyata telah mempergunakan layar 5 inci  yang sangat lega dengan resolusi yang jauh lebih baik daripada Lenovo P780 yaitu 1080 x 1920 pixel.

android games, quad core, lenovo vibe x s960, lenovo, android

Selain itu layar Lenovo Vibe X S960 ini juga telah mempergunakan teknologi IPS dan LCD capacitive multitouch screen. Untuk memperkuat layar LCD yang biasanya rentan goresan, ponsel ini telah menambahkan Corning Gorilla Glass 3  yang sanggup menahan goresan dari benda-benda tajam. Sementara untuk OS ponsel Lenovo Vibe X S960 ini telah mempergunakan JellyBean 4.2  yang membuat Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi yang banyak beredar di internet.

Sementara untuk memori penyimpanan data, ponsen android quad core murah ini telah menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB dan juga 32GB namun Anda tidak bisa menambahkan memori eksternal karena memang tidak disediakan slotnya. Memori tersebut itu cukup untuk menampung ribuan foto yang dihasilkan dari kamera berkekuatan 13MP  dan 5MP  yang telah disematkan pada ponsel ini.

Untuk fitur konektifitas maka telah ada fitur yang sangat lengkat antara lain adalah WiFI, Bluetooth, USB 3.0, MicroUSB, USB OTG, serta konektifitas data dengan jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, dan juga WiFi Hotspot. Untuk fitur hiburan Anda bisa mendapatkan banyak sekali hiburan seperti radio, media player, aplikasi sosial media, image editor, dokumen viewer dan lain sebagainya. Untuk memberi power bagi Lenovo Vibe X S960 maka Lenovo telah menyematkan baterai jenis Li-PO 200mAh.

android games, quad core, lenovo vibe x s960, lenovo, android

BACA JUGA:

Huawei Siap Kawinkan Android Dan Windows Phone

Dua Andromax Kembali Siap Meramaikan Pasar Indonesia

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *