Android Murah Hanya 1 Jutaan Ya Hanya JiaYu G4C

By on February 25, 2014
1. Android Murah hanya 1 Jutaan Ya Hanya JiaYu G4C 1

Android murah kini makin banyak dirilis untuk memenuhi permintaan pasar. Salah satunya adalah Android murah buatan produsen asal Cina yakni JiaYu G4C yang hanya diberandol dengan harga satu jutaan saja. sebelumnya Jiayu juga sukses merilis  sebuah Smartphone murah dengan nama Jiayu F1 yang dihargai kurang dari 1 juta rupiah. JiaYu G4C merupakan Smartphone yang dilengkapi dengan OS Android V.4.2 Jelly Bean. Penasaran seperti apa Smartphone ini dan apa saja specs-nya? Simak saja informasi berikut ini.

Dimensi dan Desain

Jika dilihat dari desainnya, Smartphone JiaYu G4C sekilas sangat mirip dengan Smartphone JiaYu G4 dan Samsung Galaxy Core. Perbedaan sedikit terlihat pada bentuk JiaYu G4C yang tampak lebih kotak bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Core. Kemudian pada bagian muka Smartphone JiaYu G4C, terdapat tiga keypad fisik. Body-nya terbalut cover berwarna putih sehingga tampak sungguh elegan. Dimensi Smartphone terbaru dari Jiayu ini adalah 133x65x10 mm dengan berat hanya 160 gram saja. Bentuknya secara keseluruhan tampak menarik dan mewah.

Layar

Dimensi layar Smartphone JiaYu G4C tergolong luas, yaitu 4,7 inch dengan resolusi layar 1280×720 piksel. Jika dilihat dari teknologi yang diterapkan pada bagian layar, Smartphone JiaYu G4C merupakan saingan berat sebuah Smartphone Xiaomi Hongmi yaitu produk Smartphone murah lainnya yang saat ini masih ramai diperbincangkan.  Meski bersaing ketat, JiaYu G4C jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan produk Smartphone murah Xiaomi Hongmi. Yang membuat JiaYu G4C lebih unggul dari Xiaomi Hongmi adalah karena JiaYu G4C sudah dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 2.

android murah, JiaYu g4C, hp china, smartphone

Performa

Sebuah processor quad core yang ditanam di Smartphone JiaYu G4C pastinya akan memberikan kinerja yang optimal bila dibandingkan dengan ponsel pintar dual core. Processor quad core yang terdapat pada Smartphone dari Jiayu ini adalah Media Tek MT6582 dengan chipset berkecepatan 1,3 GHz AR, Cortex A7 CPU. Di dalam processor ini juga terdapat pengolah grafis Mali 400-MP2 dengan kecepatan 500 MHz. kombinasi dari dua elemen ini sudah mampu memberikan performa yang tangguh untuk menjalankan program-program komputasi dan juga game atau video dengan kualitas grafis yang tinggi.

Memori

Kinerja processor didukung oleh RAM berkapasitas standard yaitu RAM berkapasitas 1 GB. Kemudian soal kapasitas memori, Smartphone JiaYu G4C dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan slot microSD sebagai akses untuk keperluan penyimpanan data yang jauh lebih besar.

Konektivitas

Fitur konektivitas yang terdapat pada Smartphone JiaYu G4C antara lain slot microSD, Bluetooth 2,0, USB, dan WiFi. Fitur-fitur tambahan lainnya antara lain kalkulator, kamera, jam, G-sensor, dan Gyroscope.

Kamera dan Video Recorder

Kamera utama pada JiaYu G4C berpa kamera dengan resolusi 13 MP sedang kamera depan hanya beresolusi 3 MP. Fitur-fitur lain yang mendukung performa kamera JiaYu G4C antara lain BSI CMOS, Auto Focus, LED Flash, Self Portrait, dan White Balance serta Continous Shot.

android murah, JiaYu g4C, hp china, smartphone

BACA JUGA:

Android Murah Meluncur Dari Foxconn Dan TiPhone

Sangat Unik! Ponsel Oval Evercross T6

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *