Zenfone Max Smartphone Terbaru Kapasitas Baterai Maksimal

By on August 11, 2015
1. Zenfone Max Smartphone Terbaru Kapasitas Baterai  Maksimal3

Smartphone terbaru dari Asus dengan seri zenfone kini telah hadir dengan tipe yang lebih baru yaitu zenfone max. Tipe yang satu ini merupakan gebrakan dari Asus setelah sebelumnya membuktikan produk yang sangat dibanggakan olehnya yaitu seri zenfone 2 yang mana pada seri tersebut, banyak masyarakat yang memberikan respon positif terhadapnya. Smartphone yang satu ini memiliki bekal dari prosesor intel dengan RAM yang berukuran 4GB.

Setelah munculnya produk smartphone dari Asus dengan seri zenfone ini, tentu saja masyarakat banyak yang mulai meliriknya, karena berbagai macam bentuk kelebihan yang ditawarkan dari masing-masing seri zenfone smartphone tersebut. Seperti halnya pada seri zenfone zoom yang mana memiliki kualitas yang sangat bagus dari tingkat kamera yang hampir menyerupai hasil jepretan dari DSLR. Kemudian ada pula seri zenfone selfie, yang mana kamera depannya memiliki ukuran 13 MP pada bagian kamera depannya.

Namun dari beberapa kelebihan tersebut, ada pula yang menyatakan mengenai kekurangan dari seri zenfone tersebut, kekurangan ini dirasakan dari segi kekuatan baterai yang dimilikinya. Hingga saat ini Asus memberikan jawaban dengan meluncurkan jenis smartphone zenfone yang memiliki kapasitas baterai luar biasa.

Smartphone Terbaru

Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar

Smartphone terbaru dari Asus yang memiliki kapasitas besar pada baterainya tersebut adalah seri zenfone max. Untuk smartphone yang satu ini, desain dari segi bentuknya hampir menyerupai seri sebelumnya dari zenfone 2. Namun kapasitas baterainya jelas berbeda, apabila pada zenfone 2 hanya dibekali dengan kapasitas sebesar 3.300 maH, maka pada seri terbaru kali ini justru kapasitas baterai yang dimilikinya mencapai angka 5.000 maH.

Karena itulah dengan bekal dari kapasitas baterai yang besar tersebut, maka seri zenfone max ini pun kini sudah siap untuk memenuhi setiap kebutuhan para penggunanya dengan jaminan yang lebih tahan lama penggunaan.

Bagimana spesifikasinya?

Seri terbaru dari zenfone max ini memang memiliki desain yang sama dengan seri zenfone 2 yang mana mengusung layar dengan ukuran 5,5 inci. Akan tetapi, untuk segi otaknya jelas berbeda. Pada smartphone terbaru ini otak yang digunakan itu merupakan chipset dari Qualcomm snapdragon dengan tipe 410. Sedangkan untuk prosesornya justru dipadukan dengan ukuran RAM sebesar 2 GB saja.Hal ini membuktikan bahwa yang dijual dari seri yang satu ini hanya bertumpu pada bentuk kapasitas baterainya yang memang cukup besar.

Smartphone yang satu ini juga memiliki resolusi dari HD dengan ukuran 1280x 720, sedangkan untuk kamera yang dimilikinya memiliki ukuran sebesar 13 MP dari kamera belakang yang juga dilengkapi dengan adanya aperture dan juga auto focus. Sementara untuk kamera depan hanya memiliki ukuran sebesar 5 MP saja.

Selain beberapa hal yang sudah dijelaskan pada bagian di atas, ada juga hal menarik lainnya dari smartphone yang satu ini, yang mana dengan kapasitas dari baterainya yang besar, ia pun dapat digunakan sebagai power bank. Dengan kata lain smartphone terbaru yang satu ini dapat membantu perangkat lain yang memang membutuhkan baterai.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *