Xiaomi Bocorkan Penampilan Smartphone Terbaru

By on April 25, 2016
1. Xiaomi Bocorkan Penampilan Smartphone Terbaru 1

Smartphone terbaru Xiaomi yang digadang-gadang sebagai phablet Xiaomi Max baru-baru ini telah menyedot perhatian pengguna internet. Bahkan foto penampakan yang diduga Xiaomi Max beredar luas di internet yang semakin memicu rasa penasaran dari penggemar Xiaomi.

Foto yang beredar tersebut merupakan bocoran pertama dari Xiaomi Max yang menampilkan bodi phablet tersebut secara keseluruhan. Dalam foto tersebut terlihat panel depan dan juga belakang perangkat phablet terbaru Xiaomi Max yang terlihat sangat elegan sebagai ponsel kelas menengah.

Bagian Depan Dengan Tombol ‘Sidik Jari’

Dari foto-foto yang telah beredar di internet, terlihat bahwa Xiaomi Max hadir dengan tombol home fisik pada bagian depan. Bahkan tombol tersebut banyak diprediksi menjadi “rumah” sensor sidik jari. Di sisi kanan disematkan tombol power dan volume seperti smartphone pada umumnya.

Selain itu, terlihat di bagian atas depan terdapat kamera yang memiliki spesifikasi 5 MP. Kamera di sisi depan tersebut kabarnya memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas [email protected]

Bagian Belakang Xiaomi Ma Tampil Biasa

Pada bagian belakang foto smartphone baru Xiaomi, Xiaomi Max tidak terdapat adanya tanda-tanda sidik jari. Hal tersebut kemungkinan diprediksi bahwa Xiaomi sengaja menyematkan fitur premium tersebut pada tombol Home seperti yang telah disinggung di atas. Berbeda dengan kamera yang ada di sisi depan. Kamera di bagian belakang Xiaomi Max memiliki spesifikasi 16 MP dengan dual LED flash dan autofocus.

Dilihat dari segi desain, phablet terbaru Xiaomi tersebut memang tampak seperti halnya flagship Xiaomi Mi 5. Hanya saja sejauh ini masih belum banyak informasi yang dapat dikulik mengenai fitur dan spesifikasinya yang telah beredar. Satu-satunya informasi yang dijelaskan adalah bahwa phablet Xiaomi tersebut mengusung layar berukuran 6,4 inci.

Sementara dari segi hardware, Xiaomi diprediksi menyematkan chipset Snapdragon 820 ke dalam Xiaomi Max. Untuk bodi smartphone baru tersebut dinilai berbahan full metal, sangat stylish sekaligus premium. Meskipun penampilan tersebut tidak begitu jauh berbeda dengan beberapa generasi smartphone Xiaomi sebelumnya. Xiaomi kabarnya juga menyediakan opsi RAM 4 GB dan 6 GB untuk Xiaomi Max.

Rencana mengenai kehadiran Xiaomi Max memang telah beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Ini dikarenakan adanya pemungutan suara yang digelar oleh Xiaomi untuk memberi nama bagi phablet terbarunya tersebut. Diketahui dari keseluruhan empat pilihan nama, dipilih Max sebagai nama yang terfavorit. Dimana tiga nama lainnya yang diajukan dalam pemungutan suara tersebut yakni Xiaomi Plus, Xiaomi Pro dan Xiaomi Big. Karena masih banyaknya spesifikasi yang belum dibocorkan Xiaomi, rasanya Mi-Fans memang harus kembali bersabar menantikan Xiaomi memberikan rincian lengkap mengenai spesifikasi smartphone baru Xiaomi Max ini.

Xiaomi

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *