Wafer Lapis Coklat Yang Menggoda

By on November 5, 2013
3. Wafer Lapis Coklat Yang Menggoda 2

Seperti dijanjikan oleh Google, November ini akan diluncurkan sistem operasi baru yaitu Android KitKat. Android yang berlambang wafer lapis coklat yang menggoda ini tidak saja menarik dari segi tampilan namun juga rasanya. Jika Anda ingin tahu apa dan bagaimana android wafer coklat ini memanjakan Anda dengan teknologi, sebaiknya Anda membeli Nexus 5 sekarang juga. Google meluncurkan Android 4.4 atau KitKat bersamaan dengan Nexus 5.

Tentu saja Nexus 5 yang diluncurkan itu sudah mempunyai sistem operasi Android 4.4 dan menyuguhkan banyak hal dan fitur baru pada penggunannya. Salah satu fitur yang digadang-gadang akan menarik banyak minat pembeli adalah fitur emersive mode dimana layar akan dibersihkan dari segala macam konten yang tidak ingin dilihat oleh user saat dia sedang membaca novel, melihat video dan bermain game. Sehingga dengan begitu user seperti melihat monitor komputer yang bersih dan terkesan lega.

Fitur berikutnya yang ditawarkan oleh wafer lapis coklat yang menggoda ini adalah akses kontak langsung dari aplikasi ponsel. Pengguna KitKat akan dimanjakan dengan kemapuan menelusuri kontak, lokasi tempat tertentu, dan bahkan mengakses akun Google Apps langsung dari aplikasi ponsel. Bahkan ada fitur KitKat yang mampu menyusun kontak berdasarkan orang-orang yang paling sering dihubungi sehingga Anda akan lebih mudah untuk melakukan panggilan atau pesan karena kontak yang paling sering dihubungi berada di urutan paling atas.

 3. Wafer Lapis Coklat Yang Menggoda 1

Launcher Nexus 5 adalah fitur istimewa berikutnya. Ini adalah cara KitKat mempermudah pengoperasian ponsel dengan fitur voice dan sapuan jari. Google Now bahkan bisa diakses dengan sekali sapuan pada menu utama. Untuk mempermudah akses search di Google dan mengirim SMS Kitkat menyediakan voice command yaitu dengan mengucapkan ‘Ok, Google” saat berada di Home Screen atau Google Now.

Selain berbagai fitur diatas, wafer lapis coklat yang menggoda ini menawarkan desain baru yaitu bar notifikasi tembus pandang saat ponsel dipergunakan untuk aplikasi full screen. Dengan fitur ini user mendapatkan layar yang lebih nyaman untuk aplikasi yang sedang mereka jalankan. Namun secara keseluruhan, sistem operasi wafer coklat ini kurang lebih mirip dengan Jelly Bean.

Dari segi keawetan baterai, KitKat menjanjikan penggunaan baterai yang lebih hemat dengan mengoptimisasi memori ponsel dan kemampuan touchscreen. Ada pilihan battery saving pada menu setting yang bisa diubah menurut keperluan user. Selain itu ada juga penambahan emoji pada pesan teks serta kemampuan untuk mencetak dokumen secara wireless ke printer manapun didunia yang terhubung dengan akun Google Cloud Print. Ada juga pilihan mencetak lewat HP ePrinter atau printer-printer lain yang aplikasinya bisa diunduh secara gratis dari Google Play ke ponsel.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *