Vivo Xplay 3S Android dengan Layar Ajib

By on December 20, 2013
3.Vivo Xplay 3S Android dengan Layar Ajib1

Jika melihat pasar ponsel di dunia saat ini, kita tidak bisa memungkiri bahwa pasar ponsel dunia termasuk Indonesia saat ini dibanjiri oleh beragam produk ponsel pintar buatan berbagai produsen teknologi di seluruh penjuru dunia. Keberadaan ponsel pintar ini memang tidak bisa dihindari mengingat masyarakat membutuhkan perangkat ponsel yang tak lagi sekedar alat komunikasi.

Perang di kancah ponsel pintar boleh dikatakan semakin sengit dari waktu ke waktu. Dunia boleh saja menganggap bahwa Apple dan Samsung menjadi penguasa di panggung ponsel pintar, tetapi perusahaan lain juga mulai unjuk gigi dengan menawarkan produk ponsel pintar yang mempunyai kelebihan tersendiri dan mampu bersaing untuk meraih hati pengguna ponsel pintar.

Ajang persaingan produk ponsel pintar ini akan dilihat dari beragam faktor. Kini banyak produsen ponsel pintar yang berlomba-lomba untuk membuat produk ponsel pintar dengan harga terjangkau sehingga bisa meraup pangsa pasar menengah ke bawah. Di sisi lain, persaingan juga dilihat dari segi aplikasi dan fitur yang ditawarkan pada ponsel pintar tersebut. Namun, perang produk ponsel pintar tak akan lengkap tanpa adanya persaingan dari segi layar mengingat ponsel pintar saat ini mengusung layar sentuh.

android cina

Nah, tekonologi yang berkaitan dengan layar semakin hari semakin canggih dan mampu menawarkan pengalaman yang berbeda pada pengguna ponsel pintar. Kecemerlangan gambar pada layar menjadi salah satu nilai jual yang banyak dilirik oleh konsumen. Jika Anda memang memberikan perhatian lebih pada segi layar ponsel pintar khususnya yang memiliki platform Android, Anda pasti tergiur dengan Vivo Xplay 3S yang merupakan ponsel Android pertama yang mengusung layar dengan resolusi 2K yang mampu menghasilkan gambar yang cemerlang.

Jika mendengar merk tersebut, mungkin telinga Anda akan menganggapnya sebagai merk yang asing. Memang benar bahwa ponsel pintar yang dipasarkan di dunia tidak hanya diproduksi oleh Apple atau Samsung, tetapi paling tidak Anda pernah mendengar beberapa merk ponsel pintar yang mencoba bersaing di pasar ponsel pintar yang sangat kompetitif. Namun, meskipun merk ini dianggap antah berantah,Vivo Xplay 3S boleh bangga mengingat ponsel populer sekelas Xperia Z1, Galaxy S4, maupun LG G2 tak mampu bersaing dengan ponsel tersebut dari segi layar karena masih mengusung layar dengan resolusi full HD 1920 x1080 piksel.

Ponsel Vivo Xplay 3S merupakan perangkat pertama yang didukung denga layar yang mempunyai resolusi 2560 x 1440 dengan dukungan kepadatan piksel 490ppi. Ponsel yang sudah diperkenalkan secara resmi di Beijing, Cina ini didukung dengan spesifikasi garang berupa prosesor Quad Core Snapdragon 800 2,3 GHz, memori RAM 3GB, kamera 13 MP, penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 3.200 mAh. Di pasar Cina, ponsel cerdas ini dibanderol dengan kisaran harga 580 dolar AS.

android cina

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *