Update Moto G Anda ke OS KitKat

By on December 21, 2013
3. Update Moto G Anda ke OS KitKat2

Hampir semua orang sangat membutuhkan alat komunikasi yang bisa memudahkan mereka untuk menghubungi teman maupun saudara yang tinggal di lokasi yang jauh. Oleh karena itu, tidak heran bila teknologi di bidang komunikasi cepat mengalami perkembangan yang tidak terduga. Bukan hal yang aneh apabila Anda sedang mempelajari satu alat komunikasi, keesokan harinya sudah ada alat komunikasi yang lebih canggih. Hampir bisa dipastikan apabila Anda tidak sering sering mengupdate informasi terbaru mengenai perkembangan teknologi komunikasi, Anda pasti akan ketinggalan banyak hal.

Saat ini, ada tiga jenis sistem operasi yang sedang berkembang dengan pesat di penjuru dunia, yaitu android, iOS, dan juga Windows. Ketiga sistem operasi tersebut hadir ke tengah masyarakat dengan diusung oleh 3 perusahaan teknologi raksasa yaitu Google, Apple, dan Microsoft. Dari ketiga sistem operasi tersebut, androidlah yang menempati urutan teratas pada sistem operasi terpopuler yang digunakan oleh penduduk di seluruh dunia. Tidak heran bila Google selalu memberikan perkembangan yang menjanjikan hampir dalam rentang waktu yang sangat dekat.

Perkembangan terbaru dari sistem operasi yang satu ini adalah hadirnya sistem operasi dengan upgrade terbaru yang diberi nama android KitKat. Sistem operasi android yang satu ini sudah mengalami banyak sekali kemajuan jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu sistem operasi Jelly Bean. Semenjak diluncurkannya sistem operasi android KitKat, hampir semua perusahaan alat komunikasi berusaha menyediakan telepon seluler hasil produksinya agar bisa diupgrade ke versi KitKat. Salah satu jenis telepon seluler yang sudah bisa diupgrade ke sistem operasi android KitKat adalah Motorola Moto G.

motorola moto G

Kabar mengenai ketersediaan Motorola Moto G terhadap sistem operasi android KitKat sudah dikonfirmasi oleh kepala bagian manajemen produksi dari Motorola yaitu Punit Soni. Ia juga mengatakan bahwa handset Motorola Moto G sudah bisa dipesan dan didapatkan melalui situs Amazon. Dengan memiliki telepon seluler Motorola Moto G yang berbasis sistem operasi android KitKat, Anda tidak perlu lagi khawatir bila ada aplikasi yang tidak bisa Anda pakai nantinya. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi merasa kesulitan dalam mencari ataupun mendownload aplikasi-aplikasi tertentu.

Selain melakukan peningkatan pada Motorola Moto G, KitKat juga diterapkan pada beberapa produk Motorola lainnya seperti Motorola Moto X. Dengan demikian, Anda memiliki berbagai pilihan telepon seluler dengan sistem android KitKat pada handphone ada. Dengan adanya perubahan kecil dalam peningkatan sistem operasi di Motorola, diharapkan perusahaan ini mampu menyediakan pelayanan terbaik bagi para penduduk dunia yang memang membutuhkan alat komunikasi. Anda tidak perlu lagi merasa bingung atau pusing jika ingin mendapatkan update game terbaru maupun aplikasi yang terkini karena sistem operasi Anda sudah lebih dari cukup.

motorola moto G

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *