Update Baru KitKat, Apa Manfaatnya?

By on April 26, 2014
3.Update Baru KitKat, Apa Manfaatnya 1

Perkembangan teknologi tidak henti-hentinya membawa banyak perubahan dan keuntungan bagi kehidupan manusia. Setelah baru-baru ini dunia Android dipuaskan oleh keberadaan KitKat yang canggih, dalam beberapa hari ke depan, pihak Google dikabarkan akan merilis update untuk Android KitKat. Bayangkan saja, KitKat yang bisa dibilang produk terbaru dari Google, dengan segala macam keunikannya dan kemudahannya, akan mendapatkan update baru, yang tentunya diharapkan bisa memberikan dampak yang lebih. Kira-kira, apa saja yang bisa didapatkan dari update tersebut dan perubahan macam apa saja yang ada di dalamnya? Berikut ulasannya.

Sistem operasi tersebut pada nantinya akan diberi sebutan Android 4.4.3. Sayangnya, sistem operasi tersebut pada awal-awal kemunculannya hanya akan tersedia untuk beberapa platform saja. Beberapa platform yang mendapatka previlege untuk mengicipi KitKat rasa terbaru tentunya adalah para anak emas Google, misalnya Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus 10. Bahkan yang membuat banyak pengguna platform lama iri adalah, pernah update tersebut terpasang dengan manis diinstal di Nexus 5 versi Sprint.

harga samsung, android kitkat, update kitkat, android, gadget

Diambil dari data Nexus 5 versi Sprint, yang notabene adalah sebuah ponsel pintar khusus pasaran Amerika Serikat saja, perubahan yang ada pada Android 4.4.3 menitik beratkan dan lebih berfokus pada layanan data dan komunikasi. Hal ini diamini oleh sebuat majalah bernama IBTimes kemarin yang menyatakan bahwa Android 4.4.3 akan lebih berfokus pada peningkatan kualitas layanan data serta komunikasi agar user mendapatkan hasil yang maksimal pada dua hal tersebut.

Walaupun banyak kabar burung beredar mengenai keberadaan update tersebut, Google masih belum resmi memutuskan untuk mengumumkan keberadaan tersebut, serta berbagai macam pembaruan apa saja yang diusung olehnya. Beberapa kabar burung berpendapat bahwa Android 4.4.3 akan lebih menitik beratkan pada perbaikan bug pada koneksi data yang ada, yang mana menjadi masalah pelik yang dimiliki oleh KitKat jenis lama. Selain koneksi data yang lebih stabil dan berkualitas, tingkat fokus kamera akan diubah menjadi lebih baik dari sebelumnya untuk memaksimalkan interaksi pengguna akan gadget yang mereka miliki. Tidak berhenti sampai di situ saja, beberapa perbaikan lain seperti notifikasi LED akan disempurnakan serta beberapa perbaikan lain untuk memberikan layanan yang maksimal bagi para pengguna.

Kalau dilihat dari rumor-rumor yang beredar di atas, memang sepertinya update yang ada pada Android 4.4.3 tidak memberikan signifikasi yang cukup besar. Namun karena produk update tersebut akan lebih fokus pada peningkatan stabilitas dan performa, tentunya akan tetap membawa KitKat menjadi salah sati sistem operasi terbaik saat ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai update produk tersebut, tunggu beberapa waktu mendatang saat Google resmi menunjukkannya ke pasaran. Kita tunggu saja.

harga samsung, android kitkat, update kitkat, android, gadget

BACA JUGA:

LG L Series. Smartphone LG Untuk Kalangan Menengah

Philips W6618. Smartphone Dengan Baterai Jumbo

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *