Tutup Tahun dengan Gebrakan Smartfren Andromax I2 dan G

By on December 18, 2013
2.Tutup Tahun dengan Gebrakan Smartfren Andromax I2 dan G1

Indonesia boleh dikatakan merupakan pasar empuk untuk ponsel pintar. Permintaan ponsel pintar di Indonesia semakin meningkat terlebih ponsel pintar yang dilengkapi dengan fitur canggih dan terkini dengan harga yang miring. Melihat potensi ponsel pintar miring dengan spesifikasi tinggi, menjelang akhir tahun Smartfren meluncurkan produk ponsel pintar. Sebelumnya Smartfren sukses dengan peluncuran Smartfren Andromax tipe C dan Z dan Smartfren menyambut tutup tahun dengan hadirnya Andromax I2 dan Andromax G.

Ponsel pintar Andromaz I2 menjadi penyempurna ponsel Andromax tipe I dan New-I yang sudah terlebih dahulu diluncurkan oleh Smartfren. Penyempurnaan ponsel ini terlihat dari dimensi ponsel yang lebih tipis dengan ukuran 9.9 milimeter serta RAM dengan kapasita 1 GB yang lebih besar jika dibandingkan dengan versi pertamanya. Dengan fitur yang ditawarkan pada Andromax I2, penggemar foto melalui ponsel pintar dipastikan menemukan perangkat yang cocok mengingat ponsel pintar ini juga didukung oleh kamera 5 MP yang menghasilkan gambar yang jernih. Pengguna lebih leluasa memotret melalui ponsel yang ringan dan mudah dibawa ke mana saja serta kemampuan penyimpanan foto dan video yang lebih besar dengan kapasitas RAM yang besar.

Selain itu, ponsel Smartfren Andromax I2 juga dilengkapi dengan kemampuan baru yang tidak ditemukan pada versi lawas seperti menu Sound Center yang memungkinkan pengguna untuk menikmati konten video maupun audio dengan pengalaman yang jauh lebih baik. Menu ini memungkinkan pengguna untuk mengatur Trubass dan Sound Field Modulation sesuai keinginan. Pengalaman browsing, gaming, dan menonton video akan jauh lebih leluasa dengan layar selebar 4,5 inci.

Kegiatan berat melalui ponsel pintar ini baik mendengarkan musik, menonton video, maupun bermain game bisa dilakukan lebih lama karena didukung oleh baterai dengan kapasitas 2000 mAh yang lebih besar besar dari versi sebelumnya. Performa untuk mengakses kontenmultimedia pada ponsel ini masih didukung oleh platform Android 4.1 Jelly Bean besertaprosesor Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon.

Smartfren juga mengenalkan Smartfren Andromax G yang merupakan seri paling baru dengan harga terjangkau dan kualitas prima. Performa ponsel ini didukung oleh prosesor Dual Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon yang menjamin kepuasan saat mengakses internet, video streaming, maupun bermain video game. Ponsel ini juga didukung dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mengusung kualitas surround sound. Pengguna juga bisa menikmati hotspot tethering hingga lima pengguna sehingga pengguna bisa membuka emal atau browsing tanpa kerepotan mencari Wi-Fi.

Kedua ponsel pintar ini dilengkapi dengan konektivitas CDMA2000-1X EVDO Rev A serta tambahan slot yang bisa digunakan untuk kartu GSM. Kualitas konektivitas yang cepat dengan harga paket data yang miring menjadi salah satu komitmen Smartfren yang tetap diusung pada produk ponsel pintar terbarunya.

smartfren andromax

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *