Teka-Teki Android 4.4 Kitkat

By on October 19, 2013
3.teka-teki android 4.4 kitkat.3

Nestle adalah salah satu produsen susu, coklat, makanan ringan, dan masih banyak yang lainnya. Kitkat adalah produk coklat dari nestle. Nama kitkat inilah yang kemudian menjadi nama pada OS Android 4.4 terbaru. Produsen produk susu ini kemudian bermain teka-teki karena banyak orang yang berminat pada Android 4.4. Ada banyak kebocoran yang mengatakan kapan Android 4.4 akan diluncurkan.

Teka-teki Android 4.4 pertama ditangkap oleh Engadget pada tweet Nestle pada tanggal 15 Oktober.  Kitkat mentweet sebuah foto Android Kitkat. Foto tersebut ditweet bersamaan dengan tulisan “Everybody dance now! #AndroidKITKAT”. Setelah ditelisik, ternyata tulisan tersebut adalah judul lagu dari C+C Music Factory. Grup itu termasuk salah satu daru grup dansa dan hiphop di Amerika. Grup ini memiliki nama asli The 28th Street Crew.

Teka-teki Android 4.4 dapat diketahui lagi dari nama lama grup tersebut yaitu The 28th Street Crew. Ada kemungkinan besar bahwa KitKat akan meluncurkan OS Android terbarunya pada tanggal itu. Walaupun petunjuk dari teka-teki peluncurannya sudah lumayan banyak, tapi 28 Oktober belum bisa dibenarkan sebagai tanggal peluncuran produk terbarunya.

Karena banyaknya orang yang membicarakan soal ini maka Kitkat membuat tweet baru di tanggal 16 Oktober. Sebuah gambar diunggah lagi. Kali ini gambarnya berupa coklat yang membentuk sebuah tulisan. Tulisan itu adalah “This is it”. Selain tulisan itu, ada tulisan lain dibawahnya. Tulisan tambahan tersebut adalah “Sometime you have to look for the signs”.

Teka-teki Android 4.4 berikut ini membawa kata “This is it” ke salah satu film dokumenter tentang Micahel Jackson. Film dokumenter yang sangat laris ini ternyata dirilis pada tanggal 28 Oktober. Tanggal ini ternyata cocok dengan nama grup asli dari C+C Music Factory.

Dengan adanya 2 tanggal yang menjadi teka-teki Android 4.4, maka aka nada tebakan yang memilih tanggal 18 Oktober atau 28 Oktober. Oleh karena itu setiap orang bisa menunggu apakah analisis terhadap tanggal-tanggal itu benar atau tidak.

Nestle yang memproduksi Kitkat sejak lama ini berusaha untuk memberikan sebuah permainan teka-teki yang menyenangkan. Kitkat banyak disukai oleh orang-orang karena coklatnya yang enak. Begitupula Android 4.4 Kitkat yang disukai banyak orang, maka Nestle juga berharap Android 4.4 ini menjadi favorit banyak orang.

Nestle secara sengaja memberikan teka-teki kapan akan meluncurkan OS Android 4.4. Twitter menjadi tempat promosi yang baik untuk digunakan oleh perusahaan yang bagus. Teka-teki ini membuat semua orang merasa tertantang untuk mencari tanggal yang tepat dalam meluncurkan Android tersebut.

Dengan adanya versi baru dari Android, Nestle berharap akan ada timbal balik dari mereka. Cara promosi jenis ini sangat kreatif.

3.teka-teki android 4.4 kitkat.2

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *