Tampilan Baru Android Motorola Dengan Lenovo Sebagai Creator-nya

By on February 1, 2014
3. Tampilan Baru Android Motorola dengan Lenovo sebagai Creator-nya 1

Tahukah Anda bahwa Lenovo dan Google telah sepakat untuk membeli handset Motorola dengan harga  2.9 miliar dolar AS. Berkat tangan dingin Lenovo, kini Motorola dinilai berkembang lebih baik dibandingkan saat masih berada di tangan Google. Berikut ini ada beberapa hal yang membuat Motorola terlihat lebih bersinar pasca ditangani oleh salah satu perusahaan handset terkenal, Lenovo.  Hal yang pertama yaitu adanya produk persilangan antara Lenovo dan Motorola yaitu berupa perangkat Android yang memiliki performa yang sempurna. Ada beberapa jenis produk ponsel pintar yang berhasil dirilis oleh Lenovo dengan merk Motorola. Fitur-fiturnya juga lengkap, inovatif, dan futuristic. Sebut saja contohnya Motorola Moto X dan Smartphone Droid Max. Sayannya dua produk Smartphone tersebut belum mampu bersaing dengan Smartphone terkenal lainnya seperti iPhone dan Samsung seperti Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note 3, iPhone 5, LG G2, HTC One, dan Nexus 5. Lenovo sendiri memiliki Vibre Z dengan prosesor quad core Snapdragon 800 2,2 GHz di dalamnya. Performa prosesor ini memiliki keunggulan  yang lebih dari platform komputasi X8 yang saat ini digunakan oleh Motorola.

Hal yang kedua, tampilan desain produk terbaru Motorola di bawah garapan Lenovo. Lenovo menerima banyak pujian setelah membeli laptop ThinkPad dari IBM. Meski sekarang telah resmi menjadi produk Lenovo, keyboard ThinkPad tetap dipertahankan. Ini adalah bukti bahwa Lenovo masih mempertahankan desain lama yang masih berkualitas seperti desain Moto X. Tentu kemungkinan besar Motorola juga akan bernasib sama yaitu akan jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Apple, Samsung, dan HTC.

motorola, lenovo, smartphone, gadget, android

Hal yang ketiga, spesifikasi kamera pada perangkat Motorola. Kabarnya Lenovo akan mengganti kamera Vibe Z dengan kamera jenis terbaru, yaitu kamera yang memiliki sensor 13 megapiksel yang nantinya juga diharapkan akan diaplikasikan pada produk ponsel pintar Motorola. Banyak yang mengatakan bahwa kualitas kamera Motorola dinilai kurang bisa bersaing dengan kamera pada perangkat ponsel pintar lainnya. Misalnya saja kamera pada perangkat Droid Razr dan Moto X yang hasil gambarnya kalah dilihat dari hasil kualitasnya. Di lini ponsel pintar yang dirilis di tahun 2013 , kamera terbaik Motorola hanya bersensor 10 megapiksel saja.

Kini muncul harapan besar bagi Motorola setelah Lenovo mengambil alih agar produk-produk garapan Lenovo yang bermerk Motorola akan dapat bersaing dengan produk perangkat bermerk terkenal lainnya. Setidaknya produk Motorola akan jauh lebih baik daripada saat Motorola berada di bawah tangan Google. Anda pastinya tahu bahwa Lenovo saat ini menjadi produsen ponsel pintar kelima terbesar di dunia di mana sebagian besar pasarnya adalah Cina. Jika proyek penggarapan Motorola ini berhasil, posisi Lenovo akan terdongkrak menjadi produsen Smartphone terbesar ketiga di dunia.

motorola, lenovo, smartphone, gadget, android

BACA JUGA;

Google Melepas Murah Motorola Ke Lenovo

Moto X, Smartphone Terbaru Dari Motorola Dan Google

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *