Tak Lama Lagi Pengguna HTC One Bisa Update OS Android 4.4 KitKat

By on November 8, 2013
3. Tak Lama Lagi Pengguna HTC One Bisa Update OS Android 4.4 KitKat1

Jika Anda adalah pengguna ponsel HTC One, Anda patut bergembira karena HTC telah secare resmi merilis informasi mengenai update OS Android 4.4 KitKat untuk ponsel HTC One. Dengan dirilisnya informasi terkait rencana HTC untuk memperbarui sistem operasi untuk ponsel HTC One tersebut, para pengguna HTC One kini tinggal menunggu waktu saja untuk meng-update sistem operasi mereka menjadi Android KitKat dalam waktu yang tidak lama lagi. Pengguna HTC One pertama yang dapat merasakan pembaruan tersebut yaitu para pengguna HTC One yang tinggal di Eropa, Afrika, serta kawasan Timur Tengah. Sementara itu, pada akhir November ini, HTC akan mendahulukan pembaruan Android KitKat untuk perangkat HTC One versi Google.

Informasi mengenai pembaruan sistem operasi Android KitKat tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna HTC One serta HTC One versi Google namun bisa jadi tidak semua pengguna menganggap hal tersebut sebagai kabar gembira. Pasalnya, HTC menangguhkanjadwal pembaruan untuk unit HTC One Mini serta HTC One Max sehingga ketika pengguna HTC One lainnya mendapatkan update OS Android 4.4 KitKat, pengguna kedua perangkat tersebut bisa jadi masih harus menunggu lama untuk mendapatkan update sistem operasi tersebut. Hal itu disampaikan oleh pihak HTC pada sebuah siaran pers bersamaan dengan penyampaian informasi mengenai update Android KitKat untuk perangkat HTC One dan HTC One versi Google.

Dalam siaran pers tersebut, pihak HTC menyampaikan bahwa mereka akan bekerja sama dengan berbagai carrier lokal untuk mulaimeratakan pembagian Android KitKat dengan Sense 5.5 untuk perangkat HTC One pada akhir bulan Januari mendatang. Sementara itu,edisi Google Play akan mendapatkan update sistem operasi Android versi terbaru tersebut lebih awal. Untuk edisi Google Play, HTC akanmenyediakan update sistem operasi Android KitKat sejak akhir bulan November ini. Meskin begitu, pihak HTC menyatakan bahwa detail yang berkaitan dengan perangkat HTC One Mini serta HTC One Max akan menyusul atau dengan kata lain, tidak diumumkan saat ini.

Dari pernyataan yang disampaikan oleh pihak HTC tersebut, terlihat jelas bahwa HTC tidak menyebutkan tanggal pembaruan perangkat HTC One Mini dan HTC One Max. Meski begitu, tentu ada banyak pengguna perangkat HTC One Mini maupun HTC One Max yang berharap bahwa perusahaan asal Taiwan tersebut akan menyediakan Android KitKat untuk perangkat yang mereka gunakan tidak lama lagi. Perlu diketahui bahwa Google meluncurkan sistem operasi Android 4.4 KitKat bersamaan dengan Nexus 5 pada konferensi pers yang digelar di San Francisco pada Kamis, 31 Oktober lalu. Jika Anda adalah pengguna HTC One atau HTC One versi Google, Anda layak berbahagia karena tidak lama lagi, Anda akan mendapatkan update OS Android 4.4 KitKat untuk perangkat HTC One Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *