Spesifikasi Oppo Find Way S

By on December 10, 2013
1.Spesifikasi Oppo Find Way S1

Indonesia boleh dikatakan sebagai pangsa pasar yang besar untuk produk ponsel termasuk ponsel pintar. Dengan jumlah penduduk yang demikian besar di Indonesia, tidak heran jika tingkat konsumsi termasuk konsumsi ponsel pintar semakin meningkat. Indonesia kini juga dibanjiri dengan berbagai produk ponsel pintar baik dari merk yang sudah cukup dikenal dan beberapa merk baru misalnya OPPO.

OPPO boleh dikatakan sebagai pendatang baru di dunia ponsel pintar Indonesia. Meskipun masih terbilang baru, penjualan ponsel pintar ini semakin digenjot dengan munculnya produk terbarunya yaitu Oppo Find Way S. Kemunculan perangkat ponsel pintar seri terbaru ini tentu menjadi pelengkap bagi beberapa seri ponsel pintar ini di tanah air.

Nah, Anda yang mungkin sudah melirik ponsel pintar OPPO kemudian bertanya-tanya mengenai spesifikasi ponsel pintar seri terbaru dari OPPO ini. Jika ditilik dari segi desain, ponsel pintar ini sepertinya ingin menyasar target konsumen wanita karena ponsel ini didesain dengan gaya dan mudah. Tidak bisa dipungkiri bahwa desain ponsel pintar ini demikian cantik dan membawa cita rasa khas ponsel pintar high end pada umumnya.

Batas layar pada pinggir ponsel pintar inisangat tipis sehingga kesan anggun pun semakin terlihat pada ponsel ini. Ada tiga buah tombol sentuh menu yang akan Anda temukan di bagian bawah layar. Masing-masing tombol tersebut akan membawa Anda menuju Home, Back, dan Options. Pada kedua sisi ponsel, Anda akan menemukan tombol kendali untuk volume suara dan power sementara baguan atas dilengkapi dengan griill earpiace bersama sensor dan kamera sekunder serta port USB dan port audio di bagian bawah.

Ponsel Oppo Find Way S mempunyai dimensi 152 x 75.8 x 9.4 mm dengan pinggiran metalik mirip alumunium. Penampang layar ponsel ini berukuran 5.5 inci yang membuatnya bisa dikategorikan sebagai phablet. Panel layar IPS LCD dengan kemampuan menghadirkan 16 juta pendar warna melengkapi performa ponsel pintar ini selain resolusi layar 1280 x 720 piksel. Lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 2 juga ditanamkan untuk membuat layar terhindar dari goresan yang tidak diinginkan.

Performa ponsel pintar ini akan didukung oleh prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.5GHz dan RAM 1GB sehingga Anda bisa menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1 pada ponsel pintar tersebut. Anda juga akan mengalami pengalaman yang berbeda di dunia fotografi mobile dengan menggunakan kamera 8MP yang disematkan sebagai kamera utama ponsel ini sementara kamera depan mempunyai kapasita 5MP dan dilengkapi dengan fitur Beauty Plus yang cocok untuk para wanita.

Oppo Find Way S memungkinkan Anda untuk menggunakan dua kartu SIM dalam satu ponsel dengan didukung memori internal sebanyak 16GB. Anda bisa mendapatkan ponsel pintar ini dengan menyiapkan dana sebesar kurang lebih lima juta rupiah.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *