SpeedUp SmartWatch KitKat, Wearable Device Pertama Yang Masuk Indonesia

By on April 18, 2014
3. SpeedUp SmartWatch KitKat, Wearable Device Pertama Yang Masuk Indonesia 1

Diluar sana sedang ramai-ramainya orang membicarakan hadirnya wearable device, yang merupakan terobosan terbaru teknologi komunikasi berbasis android. Sudah ada beberapa vendor ponsel yang mengeluarkan wearable device seperti Samsung dan LG, bahkan Google juga sedang merencanakan mengeluarkan android wearnya yang pertama. Namun sayang, semua wearable device tersebut belum ada yang masuk ke Indonesia, kecuali SpeedUp SmartWatch KitKat.

Setelah SpeedUp berhasil mengenalkan perangkat canggih tersebut dalam acara Mobile World Conggress di Barcelona, 24 Februari lalu, akhirnya perangkat tersebut sampai juga ke Indonesia. Bahkan perangkat ini adalah perangkat wearbale device yang pertama yang hadir di pasaran Indonesia. Di Indonesia perangkat SpeedUp SmartWatch ini diperkenalkan pada tangal 16 April kemarin secara langsung oleh Direktur Produk dan Pemasaran PT Speedup Technology.

Peluncuran yang dilakukan di Senayan City tersebut dikemas memang untuk memperkenalkan wearable device pertama di Indonesia ini kepada pasar. SpeedUp berkomitmen bahwa tahun ini akan dijadikan tahun prioritas untuk produk-produk SmartWatch produksi SpeedUp. Selain itu mereka yakin bahwa akan banyak konsumen yang berebutan membeli SpeedUp SmartWatch KitKat ini karena memang baru satu-satunya di Indonesia.

smartwatch, speedup smartwatch kitkat, smartwatch kitkat, gadget, harga samsung

Untuk lebih jauh mengenal produk SpeedUp SmartWatch ini maka perlu kiranya kita melihat kedalam produk ini lebih jauh. SpeedUp SmartWatch adalah generasi pertama wearbale device yang diproduksi SpeedUp dan oleh sebab itu mereka mempergunakan prosesor berbasir MIPS  yang dibuat oleh Imagination dengan sistem operasi yang terintegrasi adalah Android KitKat 4.4. perangkat mutakhir SpeedUp SmartWatch ini juga telah dibekali dengan layar 1,54 inci dengan teknologi full tempered multitouch dan water resistant IP57.

Teknologi water resistant ini melindungi SpeedUp SmartWatch dari air hujan dan cipratan air yang lain,  namun tidak disarankan untuk dibawa berenang, karena memang tidak didesain untuk berenang. Untuk tampilan, SpeedUp SmartWatch ini mempunyai tampilan seperti jam pada umumnya seperti kalendar, alarm, timer dan juga perkiraan cuaca.

Yang lebih menarik, SpeedUp SmartWatch KitKat ini bisa terhubung dengan smartphone dan memunculkan push notification seperti notification untuk Email, SMS, BBM, WhatsApp, Line dan banyak lagi. Bahkan notifikasi jejaring sosial seperti Twitter dan facebook juga bisa ditampilkan. Dengan demikian Anda tidak perlu setiap kali harus mengeluarkan ponsel Anda dari saku atau tas hanya demi melihat apakah ada BBM atau email masuk.

Perangkat SpeedUp SmartWatch KitKat ini bisa terhubung dengan perangkat ponsel cerdas melalui bluetooth atau aplikasi khusus yang sudah dikembangkan untuk SpeedUp SmartWatch ini. Aplikasi yang khusus untuk SpeedUp SmartWatch bisa Anda unduh dari Google Play Store, Samsung Apps, LG Smart World, Nokia X Store, dan App Store. Jika Anda inginkan SpeedUp SmartWatch ini maka segera beli dan download aplikasinya.

smartwatch, speedup smartwatch kitkat, smartwatch kitkat, gadget, harga samsung

BACA JUGA:

Asus Zenfone, Produk Terbaru Dari Asus

Android Lollypop. Sistem Operasi Android Terbaru

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *