Sony Membesut Perangkat Wearable Terbaru dengan Kode N

By on March 11, 2016
3.Sony Membesut Perangkat Wearable Terbaru dengan Kode N1

Sony tidak ingin ketinggalan memeriahkan industri gadget di tahun 2016 ini. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sebuah perangkat terbaru. Perangkat ini adalah perangkat wearable. Belum jelas nama dari perangkat wearable terbaru tersebut.

Namun besar kemungkinan jika Sony menggunakan inisial “N”. Sony memang belum mau menyebarkan informasi tentang perangkat wearable terbarunya ini secara gamblang. Hingga saat ini, Sony hanya mengeluarkan sebuah video saja.

Video tersebut memperlihatkan desain perangkat berkode N tersebut. Dalam video tersebut terlihat bahwa desain perangkat wearable terbaru ini adalah hands-free atau tanpa perlu digenggam menggunakan tangan.

Rupanya, misi besar perusahaan negeri Sakura ini adalah untuk membuat sebuat perangkat audio tanpa perlu repot lagi memasangnya di telinga. Hal ini bisa dilihat dari teaser video yang diluncurkan oleh Sony tersebut.

Dalam video tersebut juga terlihat jika perangkat wearable terbaru tersebut hanya akan digunakan di sekitar leher. Jika dilihat secara detail, perangkat ini mirip sekali dengan headphone LG tone. Nantinya, Anda bisa mendengarkan suara secara langsung.

Proyek perangkat terbaru Sony ini rupanya juga merupakan proyek pertama yang dikembangkan oleh divisi baru Sony. Sebagai information, saat ini Sony memiliki divisi baru yang bernama Future Lab. Dengan adanya Future Lab, para penggemar produk-produk Sony bisa melihat produk kesayangan mereka dari tahap awal pembuatan.

Tidak hanya melihat tahap awal pembuatannya saja, divisi ini juga memberikan akses kepada para penggemar produk Sony untuk memberikan masukkan. Dengan begitu, Sony terasa lebih dekat dengan penggunanya.

Selain itu, pengguna tidak hanya menjadi seseorang yang menggunakan saja tetapi ikut andil dalam pengembangan produk-produk Sony termasuk perangkat wearable terbaru ini. Divisi ini juga memungkinkan Anda melihat perkembangan terbaru Sony.

Contohnya saja. dengan adanya divisi Future Lab ini, para pengguna produk Sony mengetahui bahwa ada beberapa produk baru yang sedang dalam tahap pengembangan. Perangkat tersebut termasuk Xperia Ear, Moto Hint, serta kamera wearable Sony Xperia Eye.

Kelebihan dari perangkat tersebut adalah kemampuannya dalam mengenali suara dan wajah. Saat ini, Sony semakin fokus untuk menyelesaikan konsep perangkat wearable “N” termasuk membesut desain tampilannya yang berbentuk neck band.

Pasalnya, pekan depan rencananya Sony akan memamerkan perangkat terbaru mereka ini di ajang bergengsi, SXSW. Nantinya, perangkat wearable N akan dipamerkan bersamaan dengan beberapa proyek terbaru Sony lainnya yang sudah diinformasikan melalui Future Lab.

Tentu saja, ini akan menjadi sebuah gebrakan baru bagi Sony. Anda penasaran dengan perangkat wearable berkode “N” ini? Tentunya Anda patut menunggu kelanjutan dari perangkat milik Sony ini. Semoga saja Sony juga bisa cepat merilis perangkat ini di pasaran sehingga para penggemar perangkat Sony bisa langsung menjajal kecanggihannya.

Perangkat Wearable

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *