Smartphone Terbaru ZUK Masuk Kelas Super

By on April 27, 2016
1. Smartphone Terbaru ZUK Masuk Kelas Super 2

Menurut klaim dari perusahaan ini, produk ini akan menjadi ponsel pintar andalan dari perusahaan ini untuk menantang pasar gadget saat ini.

Karena dikatakan sebagai produk andalan, ZUK tampaknya melengkapi produk ini dengan desain maupun spesifikasi yang menawan. Salah satu yang paling kentara adalah bentuk dari bodi Smartphone ini. Dengan desain 3D mirror body, bentuk melengkung dari Z2 Pro terlihat elegan dan mewah.

Selain itu, berdasar informasi dari Gizmo China yang dirilis pada Senin, 25 April 2016, ZUK sudah melakukan uji ketahanan pada produk ini sebanyak 260 kali. Artinya, dari sisi keamanan dan daya tahan serta kekuatan, Z2 Pro sangat unggul. Ditambah lagi, ZUK juga melengkapinya dengan desain roll cage, yang dapat melindungi produk ini lebih baik lagi.

Dari sisi spesifikasi, smartphone terbaru ini terbilang cukup menjanjikan. Menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan teknologi AMOLED, ditambah resolusi 1080p, ponsel ini dapat memberikan tampilan sangat jernih. Untuk spesifikasi inti, Z2 Pro menggunakan salah satu chipset terbaik saat ini, Qualcomm Snapdragon 820. Dengan melihat jantung dari ponsel pintar ini saja, dapat dipastikan bila peforma yang dapat diberikan akan sangat menjanjikan.

Tidak hanya chipset prosesor yang cukup baik. RAM yang dipasang sebagai pendukungnya juga cukup besar, yaitu mencapai 6 GB ditambah dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB. Dua komponen utama ini dapat dikategorikan sebagai kelas terbaik. Namun, ZUK juga menyediakan versi RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB.

Spesifikasi yang cukup tinggi ini membuat hasi uji benchmark pada produk ini juga cukup memuaskan. ZUK Z2 Pro mencatatakan nilai setinggi 144.939 poin.

Smartphone terbaru ZUK ini juga dilengkapi dengan kamera dengan fitur Dual Image Stabilization berupa OIS dan EIS. Resolusi kamera utama sebesar 13 MP dengan sensor f/1.8 aperture, 1,34 micron pizel size dan dilengkapi pula teknologi isolasi piksel. Ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan forma 4K.

Untuk kamera depan, Z2 Pro menggunakan kamera beresolusi 8 MP. Yang menarik, terdapat fitur heartrate check yang dapat digunakan untuk mendeteksi detak jantung pengguna.

Fitur menarik lainnya adalah sensor sidik jari yang dapat mendeteksi sidik jari sangat cepat, yaitu hanya dalam waktu 0,1 detik. Ponsel ini juga sudah dapat digunakan untuk jaringan 4G. Selain itu, baterai yang digunakan berkapasitas 3.100 mAh dengan didukung fitur Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya yang cepat.

Harga produk ini di pasar Tiongkok mencapai Rp. 5,4 juta tiap unitnya. Sayangnya, belum ada informasi apakah smartphone terbaru ZUK ini juga akan hadir di Indonesia.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *