Smartphone Terbaru yang Belum Dirilis Tetapi Sudah Ramai Dibicarakan

By on April 22, 2016
1.Smartphone Terbaru yang Belum Dirilis Tetapi Sudah Ramai Dibicarakan1

Karena sangat populernya sebuah brand smartphone, maka para penggemarnya selalu menunggu kabar terbarunya. Bahkan, sebelum smartphone terbaru mereka dirilis di pasaran, banyak yang sudah membicarakan dan memberikan berbagai prediksi.

Di tahun 2016 ini pun sudah ada beberapa produk smartphone baru yang belum diluncurkan ke pasaran. Namun, jika Anda mencari berita atau informasinya di media online, maka Anda akan mendapatkannya dengan mudah.

Salah satu contohnya adalah berhembusnya kabar mengenai OnePlus 3. OnePlus 3 adalah smartphone terbaru dari OnePlus. Smartphone ini belum dirilis di pasaran. Walaupun begitu, isu akan dirilisnya OnePlus 3 pada pertengahan tahun 2016 sudah beredar sejak lama.

Selain itu, sudah ada kabar mengenai spesifikasi yang digunakan pada smartphone ini. Misalnya, banyak yang mengatakan bahwa desain dari OnePlus akan dirombak besar-besaran sehingga akan sangat berbeda dengan OnePlus generasi sebelumnya.

Hal ini diperkuat dengan munculnya gambar bodi dari OnePlus 3 di dunia maya.  Dari desain yang tersebar tersebut, terlihat desain keseluruhan masih mirip dari seri OnePlus sebelumnya. Yang membuatnya berbeda adalah bagian belakang yang tidak menggunakan material sandstone seperti seri yang lalu.

Namun, tidak ada fitur baru yaitu pemindai sidik jari. Karena tidak adanya fitur ini, dikabarkan jika OnePlus 3 akan menggunakan iris scanner atau sensor pemindai mata. OnePlus 3 bukan satu-satunya smartphone yang sudah ramai dikabarkan walaupun belum dirilis.

Ada juga smartphone terbaru besutan Lenovo. Smartphone tersebut diberi nama Moto X. Smartphone tersebut adalah smartphone Motorola. Motorola sendiri memang sudah diakusisi oleh Lenovo dan berubah nama menjadi Lenovo Moto.

Jika Anda mencari informasi mengenai Moto X maka Anda akan menemukan berbagai informasi terkait produk terbaru Lenovo ini. Informasi ini juga diperkuat dengan informasi resmi dari pihak Lenovo Indonesia.

Beredar pula sebuah gambar yang ditengarahi sebagai Moto G4 Plus. Prediksi mengenai spesifikasi yang digunakan juga langsung muncul. Misalnya saja, Moto X diprediksi akan menggunakan sensor pemindai sidik jari.

Bahkan, setelah itu muncul juga smartphone lain milik Lenovo yaitu Moto X3. Diprediksi jika smartphone terbaru ini menggunakan layar berukuran 5 inci. Gambar Moto X3 tersebut muncul pertama kali pada situs ekspor-impor India, Zauba.

Begitu pula dengan phablet terbaru yang akan dirilis oleh Samsung. Kabarnya, pertengahan tahun ini Samsung memang akan mengeluarkan Samsung Galaxy Note 6. Perangkat terbaru tersebut akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 823 andalan teranyar Qualcomm. Chipset ini dipilih karena diklaim sesuai dengan RAM besar mencapai 8GB.

Walaupun belum ada kabar apakah Samsung Galaxy Note 6 akan menggunakan RAM yang besar tersebut. Nah, jika 3 diantara smartphone terbaru di atas memang akan dirilis tahun ini, smartphone mana yang menjadi incaran Anda?

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *